Sukses


Terancam Nganggur di MotoGP 2021, Cal Crutchlow Bercanda Cari Kerja di McDonald

Bola.com, Jakarta - Cal Crutchlow merayakan ulang tahun ke-35 pada Jumat (30/10/2020) dan menghadapi masa depan tak pasti di MotoGP 2021. Meski demikian, pembalap Inggris itu sama sekali tidak kehilangan selera humornya. 

Penampilan Cal Crutchlow musim ini direcoki beberapa kali cedera, termasuk harus naik meja operasi untuk memulihkan cedera lengan. Ia juga pernah mengalami cedera engkel. Alhasil, hasil terbaiknya sejauh ini di MotoGP 2020 adalah finis kedelapan di MotoGP Aragon. 

Pada akhir tahun, ia akan meninggalkan LCR Honda dan belum meneken kontrak baru dengan tim apa pun. Crutchlow sempat dikabarkan bernegosiasi dengan Aprilia. Tapi, kepastian masa depan Crutchlow masih menunggu hasil akhir dari kasus Andrea Iannone. 

Honda Racing Corperation (HRC) membuka kesempatan bagi Crutchlow tampil di Superbike. Namun, Dorna selaku penyelenggara MotoGP masih berharap mempertahankan Crutchlow sebagai satu-satunya pembalap Britania di grid supaya tak kehilangan fans dari Inggris Raya. 

Selain itu, Cal Cruthlow juga punya hubungan baik dengan media, karena punya selera humor yang khas. Ketika ditanya tentang rencananya untuk MotoGP 2021, ia menjawab dengan kocak. 

"Pencarian pekerjaan berjalan baik. Saya pergi ke McDonalds pekan lalu," kata Cal Crutchlow, seperti dilansir Tuttomoriweb, Jumat (30/10/2020). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Masalah Jika Harus Pensiun

Cal Cruthlow mengaku puas dengan segala yang diraihnya sepanjang berkarier di MotoGP. Jika tak menemukan kursi kosong pada musim depan, Crutchlow mengklaim tak akan berkeluh kesah. 

"Saya merasa di posisi yang bagus. Saya juga merasa telah melakukan segalanya yang memungkinan di MotoGP. Saya memberikan segalanya saat berada di motor," ujar Crutchlow. 

"Jika saya pensiun sekarang saya senang saja dengan apa yang sudah saya lakukan. Saya tidak meninggalkan apa pun di meja, saya memberikan 100 persen. Saya tidak jadi juara dunia, tapi saya telah melakukan segalanya," imbuh dia.  

Ia mengatakan tak ada opsi apa pun saat ini. Namun, Crutchlow mengatakan banyak hal bisa terjadi pada November, ketika memutuskan masa depannya. 

 

Sumber: Tuttomowiweb

Video Populer

Foto Populer