Sukses


Bos Repsol Honda Saja Tidak Tahu Kapan Cedera Marc Marquez Bisa Sembuh

Bola.com, Barcelona - Kondisi pemulihan cedera tulang humerus kanan yang diderita Marc Marquez terus menjadi teka-teki. Gosip juara dunia MotoGP enam kali itu bakal menjalani operasi ketiga terus muncul.

Kini situasinya memang tidak ada yang tahu proses bagaimana kondisi cedera kakak dari Alex Marquez itu. Bahkan bos Repsol Honda, Alberto Puig enggan berandai-andai kapan sang pembalap bisa comeback.

Sebuah indikasi, Marc Marquez memang juga belum pasti akan mengikuti seri awal MotoGP 2021. “Saya tidak dapat memberi tahu Anda sesuatu yang tidak saya ketahui, saya bukan seorang dokter dan saya tidak memiliki bola kristal," kata Puig saat ditanya kondisi cedera Marc Marquez,

"Yang bisa kami jelaskan adalah berdasarkan program yang sudah kami putuskan bersama dengan para dokter tentunya, dan kami harap berjalan dengan baik."

"Jelas proses pemulihan berjalan lebih lambat dari yang kami harapkan dan inginkan. Tidak semuanya berjalan sesuai rencana dan tidak semua luka sembuh seperti yang Anda inginkan," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Harapan

Meskipun begitu, Alberto Puig sangat berharap ada titik terang soal kondisi Marc Marquez beberapa pekan atau bulan ke depan.

"Saya berharap dalam beberapa minggu atau bulan mendatang saya sudah dapat mengatakan bahwa Marc Marquez sudah kembali dalam performa terbaiknya. Sayangnya saya tidak bisa mengatakannya, tapi itulah yang saya harapkan," Alberto Puig menjelaskan.

Spekulasi terkait masa depan Marc Marquez di MotoGP memang terus bermunculan. Ada kabar ia akan melewati beberapa seri MotoGP 2021 dan posisinya bisa diisi Andrea Dovizioso.

Kemudian juga ada isu kemungkinan pembalap berusia 27 tahun itu pensiun dini lantaran cedera yang tak kunjung sembuh.

 

Sumber: Tuttomotoriweb

Video Populer

Foto Populer