Sukses


Alex Marquez Bocorkan Kondisi Marc Marquez Usai Jalani Operasi ke-3

Bola.com, Cervera - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez baru saja menjalani operasi ke-3 pada tulang humerus kanan pekan lalu. Tidak lama setelah operasi tersebut, muncul komentar dokter yang menyebut ada kemungkinan pembalap asal Spanyol itu melakoni operasi ke-4.

Tentu kabar di atas terancam menganggu mental seorang Marc Marquez. Tapi sang adik, Alex Marquez memberikan bocoran bahwa kondisi sang kakak, baik fisik maupun psikologis semakin membaik setiap harinya.

Namun ia turut membenarkan, Marc Marquez sempat terganggu fakta periode pemulihan cedera yang harus ia jalani lebih lama dari yang diprediksikan.

"Marc baik-baik saja, dia semakin bersemangat setiap hari. Itu adalah operasi (operasi ketiga) yang lama dan di hari-hari pertama dia pulih begitu minimal, tetapi sekarang dia jauh lebih baik," kata Alex Marquez saat diwawancara Marca.

"Saat ini ia lebih bersemangat dan melihat sesuatu dengan cara yang positif. Hal-hal seperti ini kurang ia rasakan dalam periode terakhir," lanjut pembalap yang akan memperkuat LCR Honda pada MotoGP 2021 itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bagaimana MotoGP 2021?

Artinya ada kemungkinan, Honda masih tanpa Marc Marquez, utamanya pada beberapa balapan awal MotoGP 2021. Alex Marquez pun mengakui banyak hal harus dilakukan Honda jika ingin bisa bersaing jadi juara dunia musim depan.

"Saya pikir masih banyak langkah yang harus diambil sebelum kami dapat mengatakan bahwa kami siap untuk memperebutkan gelar," kata Alex Marquez.

"Kami mengalami tahun yang tidak biasa, itulah mengapa saya katakan bahwa kami belum berada pada level yang tepat untuk bisa bertarung demi gelar juara. Kami akan bekerja agar peluang itu datang secepatnya," lanjutnya.

Alex Marquez sendiri akan berduet dengan Takaaki Nakagami di LCR Honda pada MotoGP 2021. Sementara dua pembalap di tim pabrikan Repsol Honda diisi Marc Marquez dan Pol Espargaro.

 

Sumber: Tuttomotoriweb

Video Populer

Foto Populer