Sukses


Persaingan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez Dijadikan Film Dokumenter, Perselisihan MotoGP Malaysia 2015 Paling Ditunggu

Bola.com, Jakarta - DAZN mengumumkan bakal membuat sebuah film dokumenter yang berisi persaingan antara dua ikon MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Persaingan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez bakal dirilis sebanyak empat episode. Dalam memproduksinya, DAZN mengumpulkan pernyataan dari teman dan mereka yang terlibat langsung.

Adapun episode pertama menceritakan khusus soal awal karier Valentino Rossi. Film dokumenter ini dimulai dengan sebuah video menampilkan Valentino Rossi yang berusia 18 tahun bercanda dengan Alessio Salucci dan teman-teman lain di Tavullia, Italia.

"Bagi saya persahabatan adalah hal yang fundamental, sangat penting sejak saya masih kecil," kata Valentino Rossi pada film dokumentar ini.

"Saya bangga karena saya tahu saya bisa mengandalkan teman sejati. Mereka tidak banyak, tetapi mereka ada empat atau lima orang. Mereka membantu saya untuk menjadi diri saya sendiri," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tiga Episode Berikutnya

Mengutip situs Corsedimoto, DAZN akan merilis tiga episode berikutnya pada 3, 10, dan 17 Februari. Menurut sumber tersebut, episode berikutnya akan khusus menceritakan Marc Marquez.

Paling ditunggu tentu saat DAZN menceritakan soal insiden yang melibatkan Marc Marquez dan Valentino Rossi pada balapan MotoGP Malaysia 2015.

Seperti diketahui, usai momen tersebut, diyakini hubungan Marc Marquez dan Valentino Rossi yang sebelumnya dikenal sangat dekat berubah menjadi bak air dan api.

 

Sumber: Corsedimoto

Video Populer

Foto Populer