Sukses


Pertamina Mandalika SAG EUVIC Pastikan Ikuti FIM CEV Repsol 2021

Bola.com, Jakarta - Tim balap asal Indonesia, Pertamina Mandalika SAG EUVIC mengumumkan pada hari Senin (01/02/2021), bahwa mereka akan turun pada ajang FIM CEV Repsol untuk kelas Moto2.

Pertamina Mandalika SAG EUVIC menunjuk pembalap asal Polandia berusia 19 tahun, Piotr Biesiekirski.

Dengan begitu, Mandalika Racing Team Indonesia bakal mengikuti dua ajang bergengsi sekaligus pada musim balap 2021.

Pertama, Kejuaraan Dunia Moto2 dengan nama Pertamina Mandalika SAG Team. Kedua, FIM CEV Repsol kelas Moto2 lewat titel Pertamina Mandalika SAG EUVIC.

"Kami dengan bangga mengonfirmasi partisipasi kami dalam FIM CEV Repsol, kejuaraan yang membentuk bakat-bakat muda dan mempersiapkan mereka untuk bersaing dalam kelas elit olahraga ini, Kejuaraan Dunia," kata Edu Perales selaku Prinsipal Tim Pertamina Mandalika SAG EUVIC.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Piotr Biesiekirski

Pada kesempatan ini, Piotr Biesiekirski mengungkapkan merasa sangat senang bisa bergabung dengan tim Pertamina Mandalika SAG EUVIC dan menantikan musim yang menyenangkan bersama di ajang FIM CEV Repsol 2021.

"Beberapa tahun terakhir adalah kurva pembelajaran besar di mana saya telah membuat kemajuan yang solid," kata Piotr Biesiekirski.

"Itu membuat saya yakin bahwa dengan bantuan tim saya bisa membuat langkah terakhir tahun ini dan menantang gelar di Kejuaraan Moto2 Eropa," lanjutnya.

 

Video Populer

Foto Populer