Sukses


Resmi, Dimas Ekky Teken Kontrak Ikuti FIM CEV Repsol Moto2 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia

Bola.com, Jakarta - Setelah sempat menjadi teka-teki besar, pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama akhirnya meresmikan keikutsertaan pada ajang FIM CEV Repsol kelas Moto2 2021.

Dimas Ekky Pratama kali ini akan memperkuat tim asal Tanah Air, Mandalika Racing Team Indonesia. Melalui akun Instagram Mandalika Racing Team, mereka menginformasikan bahwa Dimas Ekky sudah teken kontrak pada hari Jumat (06/02/2021).

Pada momen tanda tangan kontrak ini, turut hadir Rapsel Ali selaku Ketua Mandalika Racing Team dan Kemalysah Nasution yang merupakan direktur tim.

"Alhamdulillah hari ini (Jumat) saya sudah menanda tangani surat kontrak untuk mengikuti balap FIM CEV musim 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia," kata Dimas Ekky.

"Mohon dukungannya untuk semua masyarakat Indonesia selalu mendoakan saya yang terbaik di balap musim ini," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

FIM CEV Repsol Kelas Moto2

Ajang FIM CEV Repsol kelas Moto2 bukan sebuah ajang baru untuk Dimas Ekky. Dahulu bersama Astra Honda Racing Team, ia sempat mengikuti ajang ini selama empat musim: 2015-2018.

Dalam periode tersebut, ia sempat merasakan dua kali podium ketiga pada balapan di Catalunya 20117 dan Albacete 2018.

Adapun jika melihat kalender balap FIM CEV Repsol 2021, Dimas Ekky akan mengikuti seri perdana di Sirkuit Estoril, Portugal, 25 April nanti.

 

Video Populer

Foto Populer