Sukses


Honda Beberkan Proses Pemulihan Cedera Marc Marquez, Hasilnya Apa Ya?

Bola.com, Jakarta - Yang ditunggu datang juga. Setelah sekian lama, pihak tim Honda akhirnya merilis proses pemulihan terkini cedera tulang humerus kanan yang diderita Marc Marquez.

Seperti apa yang hasilnya, tentu bikin dag dig dug fans pembalap asal Spanyol tersebut. Yuk lanjutkan membaca paragraf berikutnya untuk tahu bagaimana update kondisi Marc Marquez.

Menurut keterangan resmi yang dirilis tim Honda pada hari Jumat (12/02/2021) sore WIB, disebut Marc Marquez baru saja memeriksakan lagi kondisi cederanya di Rumah Sakit Ruber Internacional.

Dari keterangan tersebut terkuak, bahwa proses pemulihan cedera Marc Marquez sudah semakin membaik.

"Tinjauan lebih lanjut tentang (kondisi cedera) Marc Marquez di Rumah Sakit Ruber Internacional, 10 minggu setelah operasi untuk pseudoarthrosis yang terinfeksi pada humerus kanan, telah mengkonfirmasi situasi klinis yang menguntungkan," tulis keterangan dari tim Honda.

"Tim medis yang dipimpin oleh Dokter Samuel Antuna dan Ignacio Roger de Ona, dan termasuk Dokter Juan De Miguel, Aitor Ibarzabal dan Andrea Garcia Villanueva, menilai tanda-tanda radiografi dari konsolidasi tulang dan puas dengan kemajuannya."

"Mulai sekarang, dan selama beberapa minggu ke depan, Marquez dapat berkembang dengan mantap dalam proses pemulihan fungsional lengan yang dioperasi," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tampil di Seri 1 MotoGP 2021?

Hanya saja dalam keterangan tesebut belum dirilis secara pasti apakah Marc Marquez sudah bisa mentas pada seri 1 MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, akhir bulan Maret nanti.

Info yang beredar, untuk seri 1 MotoGP 2021, sosok Marc Marquez masih absen dan kembali digantikan oleh test rider Honda, Stefan Bradl.

Sepertinya perihal tampil atau tidaknya Marc Marquez pada balapan MotoGP Qatar 2021 akan ditentukan saat launching tim Repsol Honda pada 22 Februari.

 

Sumber: motogp.hondaracingcorporation

Video Populer

Foto Populer