Sukses


Catat, Pertamina Mandalika SAG Team Launching Tanggal 23 Februari

Bola.com, Jakarta - Yang ditunggu akhirnya datang juga. Tim balap Indonesia yang mengikuti kelas Moto2 2021, Pertamina Mandalika SAG Team telah merilis tanggal launching tim.

Pertamina Mandalika SAG Team yang akan diperkuat duo Tom Luthi dan Bo Bendsneyder bakal melakukan launching tim pada 23 Februari pukul 17.00 WIB.

Mengenai seperti apa acara saat launching nanti, Direktur Komersial Mandalika Racing Team Indonesia Irawan Sucahyono memberikan beberapa bocoran.

"Yang pasti kita semua akan tahu livery motor, pembalapnya dan juga baju yang bakal digunakan di Moto2 2021," kata Irawan Sucahyono saat diwawancarai Bola.com.

Dengan terlihatnya livery motor Pertamina Mandalika SAG Team, maka dipastikan bakal diketahui juga sponsor asal Indonesia yang memberikan dukungan untuk tim ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Target Tinggi

Untuk diketahui, awalnya Mandalika Racing Team Indonesia ingin tampil sepenuhnya sebagai tim asal Tanah Air pada Moto2 2021.

Namun karena terbentur regulasi, Mandalika Racing Team Indonesia harus bekerja sama dengan tim yang saat ini sudah memiliki slot pada ajang Moto2. Oleh karena itulah, mereka akhirnya bekerja sama dengan tim asal Spanyol, SAG.

Pertamina Mandalika SAG Team memasang target tinggi pada Moto2 2021. Diperkuat kolaborasi pembalap senior-junior: Tom Luthi dan Bo Bendsneyder, tim ditarget bisa finis tiga besar.

Video Populer

Foto Populer