Sukses


LCR Honda Launching Livery Motor Alex Marquez di MotoGP 2021, Bakal Beda dengan Rekan Setimnya Takaaki Nakagami

Bola.com, Jakarta - LCR Honda jadi tim berikutnya pada ajang MotoGP yang melakukan launching motor untuk musim 2021, Jumat (19/02/2021). Pada kesempatan ini, LCR Honda memperkenalkan livery motor yang akan digunakan Alex Marquez.

Alex Marquez merupakan satu-satunya pembalap Honda yang bisa naik podium pada MotoGP 2020. Tapi ia harus lengser dari Repsol Honda lantaran tim merekrut pembalap KTM, Pol Espargaro ketika MotoGP 2020 bahkan belum dimulai.

Pada MotoGP 2021, Alex Marquez pun harus turun ke tim satelit LCR Honda. Dia bakal bekerja sama dengan eks kepala kru tim Cal Crutchlow, Christophe Bourguignon.

Keberadaan Alex Marquez di LCR Honda membuat livery motor sedikit alami perubahan. Tampak kini ada warna biru yang mengindikasikan sponsor yang dibawa adik Marc Marquez itu, Estrella Galicia.

Menariknya livery motor rekan setim Alex Marquez, Takaaki Nakagami dipastikan berbeda. Karena pembalap asal Jepang itu juga punya sponsor pribadi: Idemitsu.

Takaaki Nakagami sendiri baru akan melakukan launching livery motornya bersama LCR Honda pada MotoGP 2021 pada hari Sabtu (20/02/2021).

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Target Alex Marquez

Meskipun turun ke tim satelit LCR Honda, Alex Marquez tetap pasang target memperbaiki prestasinya bersama Repsol Honda pada MotoGP 2020 yaitu finis posisi 14.

"Sebagai pembalap, kami harus terus berkembang, tapi juga wajib mendapatkan hasil positif. Seperti podium layaknya musim lalu dan memiliki posisi lebih baik di klasemen," kata Alex Marquez.

Sementara pemilik tim LCR Honda, Lucio Cecchinello meyakini dengan keberadaan Alex Marquez dan Takaaki Nakagami, timnya punya kemampuan untuk menang balapan di MotoGP 2021.

 

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer