Sukses


Tampil di Kelas Moto2 FIM CEV Repsol 2021, Dimas Ekky Dibebankan Target Tinggi

Bola.com, Jakarta - Pertamina Mandalika SAG Stylo EUVIC telah mengkomfirmasi akan menurunkan pembalap asal Indonesia, Dimas Ekky bersama rider Polandia, Piotr Biesiekirski pada kelas Moto2 ajang FIM CEV Repsol 2021.

Menurut keterangan pers yang diterima Bola.com, Dimas Ekky dan Piotr Biesiekirski mendapat target berat pada FIM CEV Repsol 2021.

Keduanya diharapkan bisa membawa Pertamina Mandalika SAG Stylo EUVIC selalu bersaing di posisi terdepan setiap balapannya.

Target di atas sejatinya tidak berlebihan. Khususnya buat Dimas Ekky yang sebelumnya telah berpengalaman mengikuti kelas Moto2 ajang FIM CEV Repsol pada tahun 2015-2018.

Selama periode tersebut, Dimas Ekky bahkan finis podium sebanyak dua kali.

"Dimas Ekky Pratama dan Piotr Biesiekirski akan mendapatkan semua dukungan dan pengetahuan yang kami peroleh selama 32 tahun pengalaman kami di Kejuaraan Dunia," kata Edu Perales selaku pemilik tim Pertamina Mandalika SAG EUVIC.

"Dan mereka juga akan mendapatkan dukungan dari sponsor hebat kami yang terlibat dalam proyek ini sehingga mereka dapat mencapai hasil terbaik di kejuaraan," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Dimas Ekky Pembalap Potensial

Pertamina Mandalika SAG Stylo EUVIC, tim yang akan diperkuat Dimas Ekky di kelas Moto2 ajang FIM CEV Repsol merupakan gabungan kerja sama dari beberapa pihak.

Sebut saja Mandalika Racing Team yang disokong Pertamina, tim asal Spanyol: SAG dan Stylobike, tim yang punya slot mentas di Moto2 FIM CEV Repsol.

Valeriano Rodriguez selaku owner Stylobike pun meyakini Dimas Ekky merupakan sosok pembalap potensial. "Dimas Ekky adalah pembalap yang sangat bertalenta dan berpengalaman, ujarnya.

"Saya yakin semua yang terlibat akan bekerja dengan baik di sekitarnya untuk mendapatkan hasil terbaik selama musim 2021," lanjutnya.

Pertamina Mandalika SAG Team juga turun di kelas Moto2 Kejuaraan Dunia Balap Motor. Tim ini menurunkan komposisi pembalap Swiss-Belanda: Tom Luthi dan Bo Bendsneyder.

Video Populer

Foto Populer