Sukses


PT AHM Pastikan Tagline One Heart dan Satu Hati Nongol Lagi di Tim Repsol Honda untuk MotoGP 2021

Bola.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) terus menunjukkan eksistensi di ajang balap motor dari level Asia sampai dunia.

Terbaru pada sesi pengumuman aktivitas balapan PT AHM musim balap 2021, Kamis (25/02/2021), mereka memastikan tagline One Heart dan Satu Hati kembali terlihat di tim papan atas MotoGP, Repsol Honda untuk musim 2021.

"Ini merupakan upaya memberikan inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air untuk menggapai mimpi tertinggi di dunia balap," kata Andy Wijaya, selaku Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis PT AHM

"PT AHM kembali memberikan dukungan kepada Repsol Honda Team di ajang MotoGP dengan menempatkan logo One Heart dan Satu Hati di racing suit pembalap Marc Marquez dan rekan setimnya Pol Erspargaro, serta motor balap RC213V," lanjutnya.

Selama musim balap MotoGP 2021, logo One Heart menghiasi under cowl kanan dan rear inner fender kiri sepeda motor RC213V yang digunakan Repsol Honda Team.

Sementara itu, logo Satu Hati terlihat pada bagian under cowl kiri dan rear inner fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team.

2 dari 3 halaman

Aktivitas Balap Nasional

Pada kesempatan ini, PT AHM turut mengumumkan 12 nama pembalap yang akan mereka turunkan pada ajang balap level Asia sampai dunia di musim 2021.

Bukan hanya itu, meski pandemi virus corona berakhir, PT AHM turut merencanakan menjaring pembalap berbakat dari berbagai daerah melalui gelaran balap bertajuk Honda Dream Cup (HDC).

Tahun ini, HDC akan digelar di beberapa kota dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Berbagai dukungan untuk tim balap juga akan diberikan terutama pada tim yang terjun pada di berbagai ajang Kejuaraan Nasional balap.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer