Sukses


Marc Marquez Bakal Berangkat ke Qatar, Jalani Vaksinasi COVID-19 sebagai Persiapan Kembali Balapan

Bola.com, Jakarta - Asa fans melihat Marc Marquez mengikuti balapan seri perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, 28 Maret nanti tampaknya bukan sekadar isapan jempol belaka.

Karena pembalap asal Spanyol itu mulai memperlihatkan sinyal positif terkait kondisi fisiknya. Situs corsedimoto bahkan mengabarkan, Marc Marquez akan segera terbang ke Qatar.

Tujuannya adalah menerima vaksin COVID-19 yang memang telah disediakan oleh Dorna sebagai penyelenggara MotoGP hasil kerja sama dengan pemerintah Qatar.

Untuk diketahui, setelah menuntaskan tes pramusim MotoGP Qatar, keluarga besar MotoGP 2021, utamanya yang akan terlibat pada balapan 28 Maret, sudah menjalani vaksin tahap pertama.

Soal Marc Marquez bakal menjalani vaksinasi COVID-19 tahap pertama dibenarkan bos Repsol Honda, Alberto Puig. "Adapun Marc, dia harus divaksinasi karena kita harus melawan virus ini," kata Puig.

Nama Marc Marquez memang tertulis pada daftar sementara pembalap yang mengikuti seri pertama MotoGP Qatar 2021, 28 Maret.

Namun diyakini kakak dari Alex Marquez itu akan melihat terlebih dahulu kondisi fisiknya dan memutuskan apakah turun di seri pertama MotoGP Qatar atau seri kedua yang juga digelar di Losail, 4 April.

2 dari 3 halaman

Berlatih Mini Bike

Yang pasti, kondisi cedera tulang humerus kanan yang diderita pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sudah semakin membaik.

Melalui jejaring sosial Instagram, Sabtu (14/03/2021), Marc Marquez mengunggah sebuah video dirinya sedang berlatih menggunakan motor balap jenis mini bike di salah satu sirkuit di Spanyol.

"Kemarin, setelah delapan bulan dan setelah mendapat persetujuan dari dokter usai pemeriksaan terakhir, saya akhirnya merasakan perasaan ini lagi meski menggunakan mini moto," tulis kakak dari Alex Marquez itu.

Sebelum unggahan video sedang mengendarai mini moto di sirkuit balap, Marc Marquez turut memperlihatkan foto sedang berlatih fisik menggunakan sepeda.

 

Sumber: Corsedimoto

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer