Sukses


Jadwal Live Streaming MotoGP, Jumat 26 Maret 2021: Test Run

Bola.com, Jakarta - Kalendar MotoGP 2021 akan dimulai pada akhir pekan ini. Sebelum para rider jagoan MotoGP berlaga di balapan di Losail International Circuit dalam seri perdana MotoGP Qatar, Minggu (28/3/2021), mereka akan melakukan test run MotoGP Qatar di stadion yang sama pada hari ini, Jumat (26/3/2021) sore WIB.

Setelah melewati musim yang sulit di tengah pandemi COVID-19 pada 2020, MotoGP akan segera kembali bergulir untuk musim 2021, yang seperti biasa akan dimulai dari Qatar.

Sejumlah rider telah berganti tim, seperti Fabio Quartararo yang naik level ke tim pabrikan Yamaha dari Petronas Yamaha, bertukar posisi dengan Valentino Rossi.

Pol Espargaro juga kini pindah ke Repsol Honda. Sementara Alex Marquez pindah ke LCR Honda untuk menggantikan Cal Crutchlow.

Aksi-aksi rider dunia itu akan mulai tersaji pada akhir pekan ini. Dimulai dari test run yang digelar Jumat sore ini. Bagi Anda penggemar MotoGP, sesi ini bisa Anda saksikan langsung melalui live streaming di Vidio.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Test Run MotoGP 2021

Jumat, 26 Maret 2021

17.45 WIB

Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan test run MotoGP 2021 melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer