Sukses


Link Live Streaming Balapan MotoGP Portugal di Vidio, Minggu 18 April 2021

Bola.com, Jakarta - Sesi kualifikasi balapan MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao, Portugal telah selesai digelar pada hari Sabtu (18/04/2021). Hasilnya sangat fantastis.

Persaingan untuk mencatat pole position begitu ramai. Pada akhirnya Fabio Quartararo dari tim pabrikan Monster Energy Yamaha MotoGP menempati posisi pertama lewat lap terbaik 1 menit 38,862 detik.

Kemudian pembalap Suzuki, Alex Rins berada di posisi kedua lewat selisih hanya 0,089 detik dari lap terbaik Fabio Quartararo.

Kini semua pembalap tinggal menunggu balapan MotoGP Portugal yang berlangsung pukul 19.00 WIB hari Minggu (19/04//2021).

Jalannya balapan dijamin bakal kembali seru. Apalagi race MotoGP Portugal akan jadi balapan pertama Marc Marquez setelah absen selama sembilan bulan akibat cedera.

Posisi start Marc Marquez pada balapan nanti juga cukup menjanjikan. Dia berada di posisi keenam sehingga kans untuk finis podium sangat besar.

Kabar baik buat Anda, Anda bisa menyaksikan jalannya balapan MotoGP Portugal secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 18 April 2021  

  • 19.00 WIB Race MotoGP

Balapan MotoGP Portugal bisa Anda saksikan secara live streaming lewat platfrom Vidio. Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming.

Video Populer

Foto Populer