Sukses


Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Jerez di Vidio, Sabtu 1 Mei 2021

Bola.com, Jakarta - Setelah menjalani latihan bebas satu hingga tiga, para pembalap akan bersaing sengit pada kualifikasi MotoGP Jerez, Sabtu (1/5/2021). 

MotoGP Jerez ini merupakan seri kedua balapan di Eropa pada musim 2021. Dua pekan lalu, para pembalap memulai balapan seri Eropa di Portugal. 

Musim lalu, balapan MotoGP Jerez ditandai dengan kecelakaan yang menimpa Marc Marquez. Gara-gara insiden tersebut, Marquez akhirnya absen semusim penuh.  

Namun, Marc Marquez, mengaku tidak dibayangi trauma saat membalap di MotoGP Jerez. Menurut Marquez, secara mental dirinya tidak mengalami masalah mental saat mengaspal di sirkut tersebut. 

Sirkuit Jerez itu adalah lintasan tempat Marc Marquez mengalami kecelakaan serius pada MotoGP 2020. Kecelakaan terjadi di Tikungan 3. 

Marquez sudah melahap lintasan Sirkuit Jerez pada latihan bebas pertama dan kedua, Jumat (30/4/2021) dan ketiga hari ini. Marquez mengklaim tidak memiliki masalah berkendara melalui tikungan yang mengakhiri musimnya pada tahun lalu. 

Jadi, mari kita simak keseruan kualifikasi MotoGP Jerez malam ini di Vidio. Sahabat Bola.com juga bisa menyaksikan kualifikasi Moto2 dan Moto3. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Sesi Kualifikasi

Rangkaian kualifikasi MotoGP Jerez

Video Populer

Foto Populer