Sukses


Terus Diminta Bujuk Valentino Rossi Pensiun, Ini Kata Giacomo Agostini

Bola.com, Jakarta - Legenda MotoGP asal Italia, Giacomo Agostini, pernah diminta fans untuk membujuk Valentino Rossi pensiun. Namun, dia mengaku tidak bisa menuruti permintaan tersebut. 

Pemegang 15 gelar juara dunia GP, Giagomo Agostini, datang melihat balapan MotoGP Jerez pekan lalu. Dia menyaksikan dengan mata kepala sendiri Valentino Rossi sudah sulit bersaing dengan rival-rivalnya yang jauh lebih muda. 

Pembalap Italia itu hanya finis di posisi ke-17. Performanya terus terpuruk sejak awal musim. The Doctor baru mengoleksi empat poin dari empat balapan pertama MotoGP 2021. 

Dalam wawancara dengan AS, seperti dilansir GP One, Minggu (9/5/2021), Agostini menjawab pertanyaan seputar kondisi terkini Rossi. 

"Belum lama ini saya makan malam di Italia. Kokinya berusia 70 tahun dan fan saya. Tapi, dia mengakui jatuh cinta dengan Valentino, yang menurut saya bagus, karena dia banyak menang," ungkap Agostini. 

"Dia bilang kepada saya, 'Giacomo, mengapa Anda tidak menjelaskan kepada Rossi ini waktunya pensiun?'. Ada orang lain yang juga minta begitu kepada saya." 

"Tetapi, itu bukan tugas saya. Saya tidak dapat melakukannya. Kondisi ini membuat saya sedih, ketika melihat Valentino Rossi sudah lama tidak menang. Tetapi saya tidak bisa memberinya nasihat, karena ini sangat personal," imbuh Agostini. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Mau Berkomentar

Giacomo Agostini mengaku menghargai dan menghormati Valentino Rossi dan tidak mau berkomentar banyak soal isu tersebut. 

"Saya tidak ingin bertindak seperti seorang guru atau seorang ayah. Ayah Valentino bilang dia bisa lanjut tiga atau empat tahun lagi," ujar Agostini. 

"Tetapi, saya bukan ayahnya. Jadi, saya tdak ingin mengomentari hal itu," sambung Agostini.

Sumber: GP One  

 

Video Populer

Foto Populer