Sukses


Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Italia: Bisakah Marc Marquez dan Valentino Rossi Keluar dari Kesulitan?

Bola.com, Jakarta - MotoGP Italia di Sirkuit Mugello telah merampungkan sesi latihan bebas ketiga (FP3) pada hari Sabtu (29/05/2021). Pembalap Ducati, Pecco Bagnaia jadi tercepat lewat catatan waktu yang berstatus rekor lap baru di Mugello. 

Artinya buat Anda penggemar MotoGP semakin dekat untuk melihat aksi semua pembalap saat mengikuti sesi kualifikasi malam hari ini pukul 19.00 WIB.

Menarik untuk ditunggu apakah dua pembalap dengan nama besar, Marc Marquez dan Valentino Rossi bisa bangkit pada sesi kualifikasi MotoGP Italia.

Karena selama rangkaian MotoGP Italia, keduanya sangat kesulitan untuk sekadar tembus 10 besar. Terbaru pada FP3, Marc Marquez hanya finis 12, sementara Valentino Rossi ada di urutan 18.

Menarik juga menunggu siapa pembalap yang akan mendapatkan pole position. Jika melihat FP3 MotoGP Italia, persaingan antara Pecco Bagnaia, Fabio Quartararo atau Jack Miller bakal sangat seru.

Kabar baik buat Anda, Anda bisa menyaksikan jalannya kualifikasi MotoGP Italia secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Italia

Kualifikasi MotoGP Italia

 

Video Populer

Foto Populer