Sukses


Jadwal Rangkaian Balapan MotoGP Italia 2021, Hari Ini: Saksikan Live Streaming di Vidio

Bola.com, Jakarta - MotoGP Italia 2021 di Sirkuit Mugello sudah menuntaskan sesi kualifikasi pada hari Sabtu (29/05/2021).

Hasilnya pembalap yang start baris depan bakal diisi Fabio Quatararo (Monster Energy Yamaha), Pecco Bagnaia (Ducati), dan Johann Zarco (Pramac Ducati).

Komposisi menarik tentunya. Mengingat ketiganya memulai balapan MotoGP Italia dengan menempati posisi 1-3 klasemen sementara pembalap tahun 2021.

Menarik juga melihat sepak terjang pembalap unggulan yang terseok-seok ketika kualifikasi. Sebut saja Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Balapan MotoGP Italia bakal berlangsung pukul 19.00 WIB pada hari Minggu. Sebelum itu Anda bisa menyaksikan terlebih dahulu balapan kelas Moto3 dan Moto2.

Kabar baik buat Anda, jalannya balapan MotoGP Italia bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming MotoGP Italia

Minggu (30/5/2021)

 

  • 16.00 WIB: Balapan Moto3
  • 17.20 WIB: Balapan Moto2
  • 19.00 WIB: Balapan MotoGP

Rangkaian balapan MotoGP Italia bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk klik di sini untuk mendapatkan link live streaming.  

Video Populer

Foto Populer