Sukses


Pertamina Mandalika SAG Team Sudah Tampilkan Performa Terbaik di Moto2 Jerman, Optimistis Menuju Balapan Kandang Bo Bendsneyder di Belanda

Bola.com, Jakarta - Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bendsenyder dan Tom Luthi dinilai sudah menampilakan performa terbaik pada balapan Moto2 Jerman di Sirkuit Sachsenring hari Minggu (20/06/2021).

Untuk diketahui, Bo Bendsneyder jadi rider dengan penampilan terbaik lewat hasil finis 13 atau mendapat dua poin. Sementara pembalap senior, Tom Luthi menempati urutan 19.

Menurut Presiden Pertamina Mandalika SAG Team, Rapsel Ali balapan Moto2 Jerman memang sulit namun baik Bo Bendsneyder dan Tom Luthi sudah memperlihatkan perjuangan maksimal.

"Sirkuit Sachsenring memang sirkuit yang tidak mudah, para pembalap harus benar-benar fokus menghadapi banyak tikungan yang pastinya akan membuat kinerja suspensi depan menjadi lebih berat," kata Rapsel Ali.

"Kita sudah bisa melihat ada banyak pembalap yang terjatuh karena tidak konsisten. Soal konsistensi inilah sudah dilakukan pembalap kami pada balapan Moto2 Jerman," tambahnya.

Meskipun begitu, Pertamina Mandalika SAG Team meyakini prestasi pembalap mereka akan meningkat pada seri berikutnya di Moto2 Belanda di Sirkuit Assen, akhir pekan ini.

Apalagi Moto2 Assen bakal jadi balapan kandang seorang Bo Bendsneyder. Untuk diketahui, Bo Bendneyder yang pernah menjadi juara Red Bull Rookies Cup adalah pembalap Belanda yang memiliki darah Indonesia.

"Mas Bo (sapaan akrab Bo Bensneyder) akan punya rasa berbeda di balapan berikutnya karena berlangsung di negaranya, Belanda," kata Direktur Pertamina Mandalika SAG Team, Kemalsyah Nasution.

"Dia begitu semangat sekali akan balapan di Assen. Kita berharap Mas Bo bisa menghasilkan poin yang banyak pada Moto2 Belanda," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Merchandise Tim

Sementara itu, pada kesempatan ini, Pertamina Mandalika SAG Team tutur menginformasikan pihaknya sedang menyiapkan merchandise tim melalui program Mandalika Racing Store.

Menariknya beberapa merchandise yang akan rilis berstatus limited edition dengan stok terbatas. Beberapa item yang akan dijual adalah jaket plus t-shirt dan juga lainnya.

"Merchandise yang ada di Mandalika Racing Store adalah exclusive items dan dibuat premium. Akan tersedia di online store dan offline store," Irawan Sucahyono, Direktur Komersial Mandalika Racing Team Indonesia menuturkan.

"Sudah ada 3 kota yang confirmed sebagai offline store kita yaitu di Jakarta, Tangerang dan Depok. Kota lainnya bakal menyusul," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer