Sukses


Konferensi Pers Tim Aramco VR46 Digelar Dalam Waktu Dekat, Valentino Rossi Jadi Pembalapnya di MotoGP 2022?

Bola.com, Jakarta - Dalam beberapa hari mendatang, TANAL Entertainment Sport & Media, perusahaan induk milik Pangeran Al Saud yang akan membiayai tim Aramco VR46 milik Valentino Rossi bakal mengadakan konferensi pers.

Mengutip situs Corsedimoto, pada kesempatan ini, TANAL bakal mengumumkan proyek mereka bersama tim Valentino Rossi di kelas MotoGP, Moto2 sampai Moto3 CIV Italia.

Nah yang menarik kini adalah perihal siapa pengisi kursi di tim Aramco VR46 pada MotoGP 2022. Satu nama dipastikan jadi milik adik Valentino Rossi, Luca Marini.

Siapa pendamping Luca Marini masih sebuah misteri. Yang pasti Pangeran Al Saud menginginkan duet Luca Marini dan Valentino Rossi di Aramco VR46 pada MotoGP 2022.

Jika hal tersebut terealisasi, maka Valentino Rossi memutuskan bakal mengikuti MotoGP 2022 pada usia 43 tahun dan meninggalkan timnya musim ini, Petronas Yamaha SRT.

Beberapa media Italia sendiri mulai mengabarkan, Valentino Rossi telah memutuskan untuk mentas di MotoGP 2022 meski rekam jejaknya musim ini sangat buruk.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Alternatif Marco Bezecchi

Jika opsi Valentino Rossi di tim Aramco VR46 gagal terealisasi, maka ada satu nama alternatif paling mungkin.

Sosok tersebut adalah pembalap tim VR46 di kelas Moto2 2021, Marco Bezzecchi. Memanfaatkan bakat Marco Bezzecchi bakal sesuai dengan visi dan misi tim VR46 yang memang ingin mengorbitkan pembalap dari akademi milik mereka.

Sangat menarik tentunya melihat akhir dari drama ini. Yang pasti keputusan Valentino Rossi apakah bakal pensiun, bertahan di Petronas Yamaha SRT atau memperkuat timnya sendiri, Aramco VR46 sangat ditunggu banyak pihak.

Sumber: Corsedimoto

Video Populer

Foto Populer