Sukses


VIDEO: Sekali Menang di Seri MotoGP atau Juara Dunia Moto3? Ini Jawaban Mario Suryo Aji

Bola.com, Jakarta - Pembalap Indonesia dari Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Suryo Aji, meluangkan waktunya di tengah kesibukan balapan pada musim 2021 untuk mengikuti sebuah tantangan. Mario mengikuti kuis yang bertajuk "Impossible Choices". Ia diberi pertanyaan terkait MotoGP juga.

Dalam video yang dibagikan oleh AHRT, Mario Suryo Aji, diberi beberapa pertanyaan, di mana dirinya harus memilih salah satu jawaban. Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah "sekali menang di MotoGP atau juara dunia Moto3?".

Tidak hanya itu pertanyaan sulit yang diajukan. Mario juga harus memilih antara "Tidak bisa naik motor lagi atau tidak bisa melihat matahari lagi". Mario tampak cukup kesulitan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut tetapi akhirnya ia memilih salah satunya.

Mario Suryo Aji masih berpacu di atas lintasan dalam ajang FIM CEV Moto3 Junior World Championship. Di klasemen sementara, Mario berada di peringkat kedelapan dengan torehan 42 poin. Salah satu momen terbaik dari Mario adalah meraih pole position di seri balapan Barcelona di Sirkuit Circuit de Barcelona-Catalunya pada Juni 2021.

Sementara itu, poin tertinggi yang diraih Mario Suryo Aji di CEV Moto3 adalah di seri pertama di Portugal, yang digelar di Sirkuit Estoril. Ia meraih 13 poin setelah finsi di posisi keempat pada akhir April 2021.

Seperti apa jawaban-jawaban dari Mario Suryo Aji ketika menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sulit dalam kuis "Impossible Choices"? Apa jawabannya untuk pertanyaan "sekali menang di MotoGP atau juara dunia Moto3"? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan video dari AHRT (Astra Honda Racing Team) di atas.

Video Populer

Foto Populer