Sukses


Bertemu Mandalika Racing Team Fans Club, Bo Bendsneyder Terharu dan Termotivasi dengan Dukungan Publik Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bendsneyder punya jadwal padat selama berada di Indonesia.

Bo Bendsneyder sempat hadir di booth Pertamina pada event GIIAS. Kemudian sosoknya juga muncul saat acara di booth Pertamina di Bandara Lombok hingga meet and greet bersama Pertamina di panggung Mandalika Experience.

Ya, Bo Bendsneyder memang datang langsung ke Sirkuit Mandalika, Lombok pada balapan World Superbike, beberapa waktu lalu. Selain itu pembalap Belanda yang memiliki darah Indonesia ini juga menjalani beberapa aktivitas di Jakarta.

Seperti pada hari Kamis (25/11/2021), di mana Bo Bendsneyder yang ditemani manajemen Mandalika Racing Team bertemu Mandalika Racing Team Fans Club di Desmo Corner, Jakarta.

Bo Bendsneyder pun menghabiskan waktu bersama fans. Dari bercengkrama, memberikan tanda tangan sampai berfoto bersama.

Secara khusus, Bo Bendsneyder merasa terharu dan termotivasi setelah melihat dukungan luar biasa dari fans asal Indonesia khususnya Mandalika Racing Team Fans Club yang resmi berdiri dua bulan lalu.

"Saya salut dengan dukungan fans Indonesia. Mereka sangat menghargai dan dukung saya dalam kondisi apapun. Saya jadi terharu dan termotivasi untuk memberikan hasil terbaik di seri Indonesia nanti bulan Maret 2022," kata Bo Bendsneyder.

 

 

2 dari 2 halaman

Pertamina Mandalika SAG Team di Moto2 2022

Ya, pada gelaran Kejuaraan Dunia Balap Motor di Sirkuit Mandalika bulan Maret 2022, Pertamina Mandalika SAG Team bakal jadi satu-satunya tim balap Indonesia yang akan turun.

Pertamina Mandalika SAG Team akan mentas di kelas Moto2 dan menurunkan kolaborasi pembalap Bo Bendsneyder plus Gabri Rodrigo.

"Persiapan kami menuju Moto2 2022 bahkan sudah dimulai. Saat Bo Bendsneyder berkunjung ke Indonesia, Gabri Rodrigo melalukan tes bersama tim di Jerez (22-23 November)," kata Presiden Pertamina Mandalika SAG Team, Rapsel Ali.

"Tentu harapan kami, Pertamina Mandalika SAG Team bisa memberikan hasil terbaik di Moto2 musim depan, khususnya ketika balapan di Sirkuit Mandalika," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer