Sukses


MotoGP 2022: Sponsor asal Arab Saudi Batal! Tim Valentino Rossi Akhirnya Disokong Perusahaan Italia

Bola.com, Jakarta - Perusahaan yang bergerak di bidang perbankan, Mooney diumumkan sebagai sponsor utama tim milik Valentino Rossi: VR46 pada ajang MotoGP 2022.

Alhasil Mooney bakal menyokong proyek tim VR46 di ajang MotoGP 2022 yang menurunkan dua pembalap: Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

Mooney juga turut menjadi sponsor utama tim Valentino Rossi pada kelas Moto2 yang memiliki dua pembalap: Celestino Vietti dan Niccolo Antonelli.

Dari keterangan yang dirilis VR46, informasi detail dari kerja sama ini bakal diketahui pada 3 Januari 2022.

"Mengikuti kesepakatan, penamaan tim baru akan menjadi Mooney VR46 Racing Team dan akan digunakan di semua gambar tim (termasuk motor dan baju pembalap)," demikian pernyataan singkat dari VR46.

"Informasi lebih lanjut akan diumumkan pada 3 Januari," lanjut keterangan tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Batal Disokong Sponsor Arab Saudi

Dengan masuknya Mooney di tim Valentino Rossi sekaligus mengakhiri drama perusahaan asal Arab Saudi, Aramco.

Untuk diketahui, Aramco sempat disebut bakal jadi sponsor tim Valentino Rossi pada ajang MotoGP 2022. Keterangan pers bahkan sudah dirilis sejak April.

Namun belakangan kesepakatan antara VR46 dengan Aramco batal dan kini posisi tersebut digantikan oleh Mooney.

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer