Sukses


Valentino Rossi Senang Sang Kekasih Mengandung Anak Perempuan: Jika Laki-laki, Dia Pasti Dalam Tekanan

Bola.com, Jakarta - Valentino Rossi dan kekasihnya Francesca Sofia Novello sedang menanti anak pertama dari buah percintaan keduanya.

Francesca saat ini sedang hamil besar dan bersiap melahirkan anak perempuan. Dengan jenis kelamin perempuan, hampir mustahil sang anak akan mengikuti rekam jejak karier sang ayah.

Jadi kecewakah Valentino Rossi fakta anak pertamanya bukan seorang laki-laki? Mengejutkan karena juara dunia sembilan kali itu justru sangat gembira mendapat anak perempuan.

"Jika anak laki-laki, dia akan mendapat banyak tekanan, sebagai seorang putra Valentino Rossi. Semua orang pasti berpikir, ia bakal jadi pembalap motor," ujar Valentino Rossi.

"Nah karena anak perempuan, anak saya nanti bisa berpikir menjadi apa saja," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Tetap Punya Mimpi Anak Laki-laki

Meskipun begitu, Valentino Rossi dan Francesca sepakat tetap punya harapan ke depannya dikaruniai anak laki-laki.

"Kami juga ingin punya anak laki-laki. Tapi mungkin kami hanya akan coba sekali lagi," ungkap Francesca yang mengindikasikan hanya ingin punya dua anak.

Keinginan Francesca mendapat konfirmasi dari Valentino Rossi. "Tidak akan lebih dari dua anak dan sekarang kita harus melihat seberapa baik kita menangani anak pertama," ungkap Rossi sambil tertawa.

Sumber: Speedweek 

 

Video Populer

Foto Populer