Sukses


Jadwal Siaran Langsung MotoGP di Trans 7 dan Live Streamingnya, Minggu 6 Maret 2022

Bola.com, Jakarta - Balapan MotoGP 2022 akan menggulirkan seri pertama, dibuka di Qatar. Jadwal siaran langsung dan live steaming MotoGP Qatar dapat disaksikan pada hari ini, Minggu (6/3/2022). 

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin, meraih pole position pada MotoGP Qatar 2022. Pencapaian itu diraih Jorge Martin setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi yang berlangsung pada Sabtu (5/3/2022) malam WIB.

Jorge Martin menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Qatar 2022 setelah mencatatkan waktu terbaik 1 menit 53,011 detik. Pencapaian ini membuat Jorge Martin meraih back-to-back pole position di Sirkuit Losail Qatar setelah MotoGP Doha 2021.

Sementara itu, posisi kedua raih pembalap Enea Bastianini (Gresini Racing) yang punya catatan waktu lebih lambat 0,147 detik. Adapun posisi ketiga dihuni Marc Marquez (Repsol Honda) dengan torehan waktu +0,272 detik.

Sesi Q2 berlangsung keyay sejak awal. Jack Miller awalnya melesat dan berhasil memimpin waktu. Jack Miller tak terbendung sampai sesi kualifikasi menyisakan enam menit.

Namun, drama kemudian terjadi pada menit-menit akhir. Marc Marquez sempat memimpin catatan waktu tercepat, namun tak berlangsung lama setelah dipatahkan Jorge Martin.

Catatan waktu terbaik itu berhasil dipertahankan Jorge Martin hingga akhir sesi kualifikasi. Adapun pada menit-menit akhir, catatan waktu Marc Marquez pun berhasil dilampaui Enea Bastianini.

Sementara itu, jawara MotoGP musim lalu yakni Fabio Quartararo (Monster Yamaha) harus mengawali balapan dari posisi ke-11. Adapun pemenang MotoGP Qatar musim lalu yakni Maverick Vinales (Aprilia Factory) akan start dari urutan ke-19.

Balapan MotoGP Qatar 2022 akan digelar pada Minggu (6/3/2022) malam WIB. Menarik untuk mengetahui siapa yang bakal menjadi juara pembuka musim ini.

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Balapannya

Minggu (6/3/2022)

  • Balapan MotoGP Qatar 2022
  • Pukul: 22.00 WIB 
  • Siaran Langsung: Trans 7
  • Link Live Streaming: www.trans7.co.id/live-streaming

Video Populer

Foto Populer