Sukses


VIDEO: Antrean Panjang Penukaran Tiket Penonton MotoGP Mandalika

Bola.com, Mataram - Antrean panjang terlihat saat para pembeli tiket MotoGP Mandalika 2022 ingin menukarkan tiketnya di Selaparang, eks bandara di Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (17/3/2022) pagi hari WITA. Para penukar tiket sudah memadati di tempat tersebut sejak pukul 07.00.

Penukaran tiket dilakukan sejak pukul 08.00 WITA. Loket akan buka hingga pukul 15.00 WITA. Ribuan orang terlihat sudah mengantre untuk menukarkan tiketnya. Salah satu dari mereka adalah Emil, penonton MotoGP Mandalika 2022 yang berasal dari Jakarta.

"Saya sudah dua jam hanya untuk mengantre. Mudah-mudahan berhasil semua acaranya. Membutuhkan waktu lama untuk proses penukaran ini, jadinya semoga sukses untuk MotoGP Mandalika 2022," ujar Emil kepada Bola.com.

Penukaran tiket dilakukan di eks bandara Selaparang karena pihak panitia telah belajar dari penyelenggaraan WSBK (World Superbike) pada 2021 di Mandalika. Penukaran tiket tidak dilakukan lagi di Sirkuit Mandalika agar mengurangi kerumunan penonton.

"Sudah dilakukan proses penukaran tiket untuk gelang-gelang yang nantinya akan dipakai penonton sesuai dengan tempat duduknya," ujar Ridwan Syah, Ketua Panitia Daerah untuk MotoGP Mandalika 2022, yang juga menjabat Kepala Dinas PUPR Pemprov NTB, kepada Bola.com.

Para penonton MotoGP Mandalika 2022 nantinya juga akan diarahkan untuk memarkir kendaraannya di eks bandara Selaparang. Dari situ, mereka akan menggunakan shuttle bus yang telah disediakan Kementerian Perhubungan secara gratis ke Sirkuit Mandalika.

Video Populer

Foto Populer