Sukses


Setelah Finis 3 pada Race 1, Pembalap Indonesia Ini Bertekad Finis Pertama di Race 2 IATC Mandalika

Bola.com, Jakarta - Reykat Fadillah sukses mencuri perhatian pada race pertama Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) seri kedua di Sirkuit Mandalika, Lombok, Sabtu (19/03/2022) sore.

Pembalap binaan PT Astra Honda Motor ini tampil gemilang dan mengibarkan bendera Merah Putih setelah finis ketiga.

Meskipun sudah mempersembahkan podium, Reykat ogah senang berlebihan. Dirinya bahkan sudah menargetkan bisa memenangkan race 2 Asia Talent Cup Mandalika hari Minggu (19/03/2022).

"Target saya pada race kedua adalah menjadi juara. Mohon doa dan dukungannya," ujar Reykat.

Usai balapan race 1 Asia Talent Cup Mandalika, Reykat mengatakan bahwa dirinya berusaha menikmati balapan dan tidak terlalu emosional.

"Saya berusaha konsisten tidak terlalu agresif, sehingga saya mampu merebut posisi ketiga.

2 dari 2 halaman

Lanjutkan Tren Positif

Capaian Reykat pada race 1 Asia Talent Cup Mandalika meneruskan tren positif yang sudah ditorehkan para pembalap binaan AHM pada seri pertama di Qatar, beberapa waktu lalu.

Saat itu, Veda Ega Pratama juga mempersembahkan podium ketiga pada race kedua. Sayang, Veda tidak tampil pada seri kedua setelah terjatuh pada sesi kualifikasi.

Race kedua IATC 2022 seri Mandalika akan diselenggarakan Minggu (20/3), mulai pukul 09:00 WITA. Balapan juga akan berlangsung selama 16 lap, bisa disaksikan secara live stream via channel Youtube dan Facebook Asia Talent Cup.

Video Populer

Foto Populer