Sukses


VIDEO: Antusiasme Warga Menonton MotoGP Mandalika dari Atas Bukit

Bola.com, Lombok - Warga yang tidak memiliki tiket diperbolehkan menyaksikan laga MotoGP di atas beberapa bukit yang mengelilingi Sirkuit Mandalika. Salah satu tempat yang menjadi tujuan adalah Bukit Kuburan. Letak Bukit tersebut berada persis di seberang pintu masuk utama Sirkuit Mandalika.

Hujan deras selama hampir 2 jam sempat membuat beberapa warga turun dari bukit untuk berteduh. Mereka akhirnya kembali lagi ke atas bukit ketika balapan hendak dimulai.

Selain bukit kuburan, warga yang tidak memiliki tiket juga menghampiri beberapa bukit lainnya. Mereka bisa menonton MotoGP secara di Bukit Seger, Bukit Bunut, dan Bukit Seger.

MotoGP Mandalika 2022 telah rampung digelar. Hari terakhir atau race day berlangsung dengan lancar. Beberapa momen terjadi dan mendapat sorotan. Salah satunya ketika Marc Marquez terpelanting dan crash saat menjalani sesi warm up.

Dengan kecelakaan tersebut, Marquez tidak bisa tampil dalam balapan MotoGP Mandalika. Alasannya adalah pembalap Repsol Honda itu sempat mengalami gegar otak.

Sementara itu, juara MotoGP Mandalika 2022 adalah Miguel Oliveira. Pembalap Red Bull KTM Factory Racing itu menjadi yang terdepan, lalu di belakangnya yaitu Fabio Quartararo, yang meraih pole position saat start.

Posisi ketiga ditempati Johann Zarco dari tim Pramac Racing. Sementara Jack Miller yang sempat merasakan berada di posisi terdepan harus menerima kenyataan finis di posisi keeempat di MotoGP Mandalika 2022.

Video Populer

Foto Populer