Sukses


MotoGP Indonesia Berakhir, Fabio Quartararo Traktir Es Krim untuk Anak-Anak di Mandalika

Bola.com, Mandalika - Ada keseruan yang dilakuan oleh pembalap Monster Energy Yamaha di MotoGP Indonesia 2022, Fabio Quartararo, ketika masih berada di Mandalika, Lombok. Setelah meraih podium kedua di MotoGP Mandalika, Fabio Quartararo merayakannya dengan cara yang unik, yaitu mentraktir anak-anak kecil di Lombok untuk makan es krim.

Fabio Quartararo memang kerap memperlihatkan bagaimana keseruannya berbaur di Lombok, Indonesia, sejak tiba hingga akhirnya balapan di Sirkuit Mandalika. Ia sering menjumpai anak-anak kecil di area hotel maupun Sirkuit Mandalika.

Keseruan terbaru yang dibuat oleh pembalap yang berhasil meraih pole position dan naik podium kedua di MotoGP Mandalika 2022 itu adalah mentraktir anak-anak kecil di Lombok untuk makan di kedai es krim pada Senin (21/3/2022).

Bersama sahabat sekaligus asisten pribadinya, Tom Maubant, dan press officer Tech 3 Racing, Mathilde Poncharal, Fabio Quartararo mendatangi kedai es krim dan mentraktir anak-anak yang ada di sana seperti dalam video di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Tak Menyangka Naik Podium di Mandalika

Mengawali balapan MotoGP Indonesia dari pole position, Fabio Quartararo langsung memimpin di tikungan 1 saat baru memulai. Namun, ia disalip Miguel Oliveira, Jack Miller, Johann Zarco dan Alex Rins.

Meski begitu, juara dunia bertahan ini secara perlahan menemukan ritme balap yang ideal, dan kemudian menyalip Rins, Zarco, dan Miller. Ia pun akhirnya finis di posisi kedua.

"Saya tak mengira bakal naik podium. Jujur saja, dalam lap pemanasan, kami harus melakukan sesuatu yang ekstra, karena dalam kondisi basah kami selalu kesulitan. Dalam kondisi basah sepenuhnya ketika gripnya baik, saya jadi tahu potensi saya," ungkap El Diablo di parc ferme via MotoGP.com.

"Performa saya hari ini lebih baik dari dugaan. Saya melihat kesempatan naik podium dan saya coba meraihnya. Ini poin yang sangat penting dan saya rasa ini podium perdana saya dalam kondisi yang sepenuhnya basah. Jadi, saya sangat senang," tutur Quartararo.

 

3 dari 3 halaman

Terima Kasih untuk Fans

Pembalap asal Prancis ini juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang memenuhi tribune sirkuit karena sudah cukup bersabar menanti balapan MotoGP digelar setelah sempat ditunda selama 75 menit.

"Terima kasih kepada para fans yang sudah menunggu setelah ada penundaan balapan. Kami juga sangat senang menemukan sesuatu dalam kondisi basah, dan hari ini saya sangat bersenang-senang. Terima kasih kepada semua orang!" tutup Fabio Quartararo.

Sumber: Instagram/Fabio Quartararo, Tom Maubant

Disadur dari: Bola.net (Anindhya Danartikanya, published 21/3/2022)

Video Populer

Foto Populer