Sukses


Reaksi Risman Setelah Namanya Disebut Miguel Oliveira saat Juarai MotoGP Mandalika: Wow! Kayak Mimpi

Bola.com, Jakarta - Nama petugas hotel bernama Risman mendadak viral dan mendunia ketika namanya disebut-sebut oleh pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira, setelah menjuarai MotoGP Mandalika 2022, Minggu (22/2/2022). Menurut Risman, momen itu bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan. 

Pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira, berhasil menjadi yang tercepat dan menjuarai MotoGP Mandalika 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia. Saat diwawancara oleh televisi, Miguel Oliveira mendedikasikan kemenangannya di Mandalika kepada keluarganya dan seorang petugas hotel bernama Risman yang membantunya dan memberinya dukungan penuh selama di Lombok.

Sementara itu, peringkat kedua diraih Fabio Quartararo (Monster Yamaha) yang finis +2,205 detik. Adapun Johann Zarco (Pramac Ducati) melengkapi podium juara karena finis lebih lambat 3,158 detik dari Oliveira.

"Saya ingin mendedikasikan podium ini untuk seseorang bernama Risman, staf di hotel tempat saya menginap. Dia telah memberi dukungan kepada saya selama akhir pekan ini. Benar-benar orang yang baik," ujar Miguel Oliveira.

"Saya berjanji kalau saya bisa mendapatkan podium saya akan mendedikasikannya untuk Risman," lanjutnya.

Bagaimana reaksi Risman setelah namanya mendunia karena disebut oleh Miguel Oliveira setelah MotoGP Mandalika

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Risman Ikut Bangga

Risman mengaku sangat senang Miguel Oliveira benar-benar mendedikasikan kemenangan kepada dirinya. Reaksi Risman itu terungkap ketika dirinya berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, yang diunggah di akun Instagram sang menteri. 

"Alhamdulillah bapak saya bangga sekali khususnya saya bangga karena saya sebagai staf Novotel dididik untuk melayani sepenuh hati. Saya sama si Miguel juga kayak ada sesuatu gitu dan memang saya lebih intens (berkomunikasi) dengan si Miguel," ujar Risman. 

"Saya melihat dia percaya diri banget. Apalagi pas saya bilang semoga kamu raih podium Miguel. Dia jawab 'ya Risman dan saya berjanji jika naik podium saya akan dedikasikan untuk kamu Risman', dia bilang begitu. Wow. Itu kayak mimpi," kata Risman.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Obrolan Risman dengan Sandiaga Uno

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

Video Populer

Foto Populer