Sukses


Pimpinan Klasemen, Enea Bastianini Banyak Masalah Jelang Balapan MotoGP Argentina

Bola.com, Jakarta - Tim satelit Ducati, Gresini jadi salah satu tim yang merasakan keterlambatan datangnya kargo jelang rangkaian MotoGP Argentina di Sirkuit Termas De Rio Hondo.

Situasi sulit ini berlanjut ketika pembalap tim Gresini, Enea Bastianini mengikuti sesi kualifikasi MotoGP Argentina hari Minggu (03/04/2022) dini hari WIB.

Enea Bastianini hanya menempati posisi 13. Membandingkan dua balapan sebelumnya di MotoGP Qatar dan Mandalika, sang pimpinan klasemen selalu meraih hasil positif saat kualifikasi: posisi 2 dan 5.

Berbicara usai kualifikasi MotoGP Argentina, Enea Bastianini menyebut dirinya punya banyak masalah di Termas De Rio Hondo.

"Hari ini (usai kualifikasi) bukan hari saya. Saya tidak berhasil membawa potensi saya ke trek. Kami memiliki banyak masalah dan saya harus banyak berhenti, terlalu sering," kata Bastianini.

"Saya hanya melaju beberapa lap dan itu memalukan, juga karena saya tidak berhasil masuk Q2 di kualifikasi karena kalah tidak sampai 0,1 detik," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Pinjam Data

Untuk balapan MotoGP Argentina hari Senin (04/04/2022) dini hari WIB, Enea Bastianini menyebut bakal melihat data milik pembalap Ducati lainnya yang tampil kencang pada kualifikasi. 

Pembalap Ducati yang ia maksud adalah Jorge Martin dan Luca Marini. Martin dan Marini bahkan menempati posisi kedua dan ketiga. 

"Kami memiliki beberapa data dari Martin dan Marini yang sangat cepat, yang masih bisa kami kerjakan di malam hari (Sabtu malam usai kualifikasi),” ungkap Enea Bastianini. 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer