Sukses


MotoGP: Pramac Racing Dapat Sponsor Baru, Tampilan Motor dan Seragam Pembalapnya Jadi Unyu Banget

Bola.com, Jakarta - Menjelang MotoGP Italia di Sirkuit Mugello pada 27-29 Mei 2022, Pramac Racing resmi berganti nama tim dan juga corak pada motor Ducati Desmosedici GP22 miliknya. Peluncuran dan presentasi tim pun digelar di Mugello pada Kamis (26/5/2022).

Pramac Racing berganti nama menjadi Prima Pramac Racing. Prima yang merupakan perusahaan teknologi asuransi asal Italia, kini menjadi sponsor utama tim tersebut. Ini adalah pertama kali bagi Pramac memiliki sponsor utama sejak 2018.

Dengan kolaborasi ini, otomatis corak motor mereka juga berubah. Seperti apa sih wujudnya? Berikut galeri fotonya seperti yang dirilis oleh MotoGP.com.

2 dari 5 halaman

Warna Ungu

Lewat rilis resmi tim, Pramac Racing menyatakan bahwa mereka menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Prima, yang merupakan perusahaan teknologi asuransi asal Italia.

Pada tujuh seri pertama musim ini, corak baju balap dan motor Desmosedici GP22 milik Johann Zarco dan Jorge Martin didominasi oleh warna merah, putih, dan biru.

Berkat kerja sama dengan Prima, corak baju balap dan motor Desmosedici GP22 milik Zarco dan Martin kini berwarna merah, putih, dan ungu. Putih dan ungu mewakili warna logo Prima.

3 dari 5 halaman

Penampakan Baru Pramac Racing

4 dari 5 halaman

Perdana di Italia

Corak baru yang dipamerkan di Mugello ini pun akan dipakai Zarco, Martin, dan seluruh kru Prima Pramac Racing sampai akhir musim nanti.

Menjelang aksi mereka di Mugello, Prima Pramac Racing diketahui sudah mengoleksi tiga podium, yakni dua lewat Zarco dan satu lewat Martin. Kini Zarco ada di peringkat 6 klasemen pembalap, sementara Martin ada di peringkat 15.

Sumber: Pramac Racing, MotoGP

Disadur dari: Bola.net (Anindhya Danartikanya, 27/5/2022)

 

5 dari 5 halaman

Penampakan Logo Baru

Video Populer

Foto Populer