Sukses


VIDEO: Seperti Tinju, Berikut Face-off Pecco Bagnaia Vs Fabio Quartararo Jelang MotoGP Valencia

Bola.com, ValenciaMotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo akhir pekan ini akan menjadi penentuan siapa yang akan menjadi juara dunia musim 2022. Apakah Pecco Bagnaia atau Fabio Quartararo yang akan keluar sebagai juara dunia musim ini?

Situasinya Pecco Bagnaia memang di atas angin. Pecco hanya butuh finis posisi 14 jika Fabio Quartararo memenangi balapan MotoGP Valencia.

Menuju seri balapan di Valencia, Bagnaia sudah unggul 23 poin dari Quartararo. Hal itu berarti pembalap Ducati Lenovo Team itu cuma butuh dua poin untuk menjadi juara dunia 2022.

Jika poin Bagnaia dan Quartararo sama usai balapan MotoGP Valencia, maka rider asal Italia itu ditahbiskan sebagai juara dunia MotoGP 2022. Pasalnya jumlah kemenangan Pecco Bagnaia lebih banyak ketimbang Fabio Quartararo yaitu tujuh berbanding tiga.

Meskipun akan merasakan hari penting dalam hidupnya, nyatanya Pecco Bagnaia berusaha tetap santai. Salah satu alasan Pecco Bagnaia bisa santai jelang MotoGP Valencia adalah fakta Sirkuit Ricardo Tormo cocok dengan karakteristik motor Ducati Desmosedici.

"Akhir pekan penting buat kami dan penting juga pendekatan yang kami lakukan jelang balapan ini. Tapi saya datang ke Valencia dengan perasaan kalem dan santai," kata Pecco

"Sirkuit Ricardo Tormo merupakan trek di mana tahun lalu kami bisa kencang. Di atas kertas, karakteristik trek cocok dengan motor Ducati," ujar Pecco.

Jelang MotoGP Valencia 2022, Pecco Bagnaia dengan Fabio Quartararo dipertemukan dan dilakukan face-off, seperti yang biasa terjadi jelang laga tinju atau MMA (Mixed Martial Arts). Seperti apa momen tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer