Sukses


Link Live Streaming MotoGP Valencia 2022: Penentu Gelar Juara

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung balapan MotoGP Valencia 2022. Balapan bakal berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo hari Minggu (06/11/2022).

Balapan ini akan jadi penentu siapa di antara Fabio Quartararo atau Pecco Bagnaia yang akan keluar sebagai juara.

Fabio Quartararo sendiri memulai balapan dari posisi empat. Sementara kualifikasi MotoGP Valencia tidak mulus buat Pecco Bagnaia.

Pembalap Ducati itu hanya finis delapan. Hasil ini mengindikasikan jalannya balapan MotoGP Valencia bakal sangat menarik.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal siaran langsung balapan MotoGP Valencia.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Balapan

Balapan MotoGP Valencia 2022

Minggu, 6 November 2022

Sirkuit Ricardo Tormo

  • Start: 20.00 WIB
  • Siaran langsung: Trans 7
  • Live streaming: Vision+
3 dari 3 halaman

Sekilas MotoGP 2022

Ini merupakan tahun perdana kelas tertinggi Kejuaraan Dunia Balap Motor tidak diikuti Valentino Rossi lantaran pensiun. 

Meskipun begitu, MotoGP musim ini bakal diikuti banyak pembalap hebat seperti Marc Marquez, Fabio Quartararo atau Pecco Bagnaia.

MotoGP 2022 juga jadi debut untuk balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok. MotoGP Mandalika masuk sebagai seri kedua yang berlangsung 20 Maret.

MotoGP 2022 direncanakan berlangsung sebanyak 21 seri. Namun dalam perjalanannya, satu balapan harus dibatalkan. Adalah MotoGP Finlandia di Sirkuit Kymi Ring yang sebelumnya dijadwalkan 10 Juli.

Dengan dicoretnya MotoGP Finlandia, maka balapan musim 2022 berlangsung 20 seri. Dimulai 6 Maret dan berakhir 6 November.

Saat ini para pembalap sedang menjalani seri terakhir MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo. Balapan ini akan menentukan siapa di antara Pecco Bagnaia atau Fabio Quartararo yang keluar sebagai juara. 

 

Video Populer

Foto Populer