Sukses


Astra Honda Motor Pamerkan Motor Supersport Anyar di WorldSBK Mandalika

Bola.com, Kuta Mandalika - WorldSBK Mandalika 2022 telah bergulir sejak Jumat (11/11/2022). Untuk memeriahkan ajang balap motor tersebut, Astra Honda Motor (AHM) memamerkan motor supersport anyar.

Bersama jaringan Astra Motor Nusa Tenggara Barat AHM memboyong CBR250RR, CBR150R, CB150X dan skutik penjelajah Honda ADV160. Motor-motor keluaran Honda itu dapat ditemui penonton WorldSBK, Supersport, dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di booth Honda di Main Festival Area Pertamina Mandalika International Circuit.

CBR250RR merupakan motor sport teranyar Honda yang baru diluncurkan pada September lalu. Memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebar pada keseluruhan tampilan bodi.

Desain bodi model ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver. Hadir dengan dua varian CBR250RR SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm.

Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan pada CBR250RR, sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control.

2 dari 4 halaman

CBR150RR Beri Kenyamanan saat Berkendara

Menemani CBR250RR, motor sport full fairing lainnya CBR150R turut menyapa pengunjung booth Honda. Mengusung mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan kenyaman dan handling yang sempurna dalam bermanuver, CBR150R cocok digunakan dalam aktivitas harian baik perkotaan maupun di lintasan.

Desain cast wheel yang modern memberikan kesan racing sesungguhnya. Pada sisi fitur pengereman, model ini telah disematkan disc break yang bergelombang semakin menguatkan konsep sporti yang diusung.

Dari sisi desain bodi, New Honda CBR150R memiliki tampilan Visor tinggi sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara untuk mendapatkan pandangan yang lebih lapang, serta menambah tampilan layaknya motor balap sejati.

3 dari 4 halaman

Desain Adventure

Motor sport lainnya yang hadir pada booth Honda yaitu CB150X mengusung desain outstanding adventure touring dengan nuansa tampilan big bike yang memberikan performa berkendara maksimal dan sarat akan kenyamanan.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan ketika menjelajah ataupun berkendara sehari-hari.

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan konsumen pecinta motorsport sekaligus menjawab harapan mereka dalam memiliki partner berkendara yang sesuai dengan gaya hidup pengendara khususnya para pecinta adrenalin balap," ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya

Beragam fitur-fitur penunjang yang sarat dengan kenyamanan seperti windscreen berukuran tinggi, full digital panel meter yang mampu menampilkan berbagai informasi yaitu gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu hadir untuk memudahkan pengendara.

4 dari 4 halaman

Skutik Penjelajah

Selain tipe sport, skutik penjelajah Honda ADV160 juga turut menyapa para pengunjung WSBK 2022.

Berbekal mesin 160cc berpendingin cairan, dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power), model ini mampu menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang ramah lingkungan. Selain berperforma tangguh, skuktik ini sarat dengan fitur kenyamanan.

"Selain menghadirkan produk motor sport terbaik, beragam aksesoris dan apparel Honda juga kami hadirkan di booth Honda bagi para pengunjung,” lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer