Sukses


VIDEO: Yamaha Perkenalkan Livery Baru untuk MotoGP 2023 di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Monster Energy Yamaha memperkenalkan livery baru yang akan digunakan untuk MotoGP 2023 di Jakarta di Hotel St. Regis pada Selasa (17/1/2023). Acara perkenalan livery tersebut dihadiri oleh duo pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Livery Yamaha Monster Energy pada MotoGP 2023 masih didominasi warna biru tua. Warna kebanggaan Yamaha itu dipadukan dengan kelir hitam plus dikelilingi para sponsor untuk MotoGP.

"Kami memiliki livery baru. Ini perubahan menyenangkan. Saya suka tampilan baru ini, dan bagus ada perubahan itu," kata Fabio Quartararo

Sebelum mengaspal di MotoGP 2023, Fabio Quartararo akan mengetes kemampuan motor Yamaha YZR-M1 2023 di Sepang. Quartararo berharap, motor tersebut bisa mengantarkannya meraih gelar musim ini.

"Saya sangat penasaran untuk menguji YZR-M1 2023 di Sepang. Kami akan bekerja keras musim ini, seperti yang selalu kami lakukan," ucap Quartararo.

"Kami sudah banyak belajar di 2022 dan sekarang saya hanya ingin bertarung memperebutkan gelar lagi," ujar Quartararo.

Sementara itu, Franco Morbidelli mengaku, siap memaksimalkan persiapan pada tes musim dingin nanti. Menurut pembalap asal Italia itu, tes tersebut sangat penting untuk bisa mengukur kesiapannya sebelum berlaga pada MotoGP 2023.

"Penting bagi kami melakukan kinerja yang baik pada tes musim dingin mendatang. Jadi, kami akan siap memulai musim pada Maret dengan race pertama di Portugal," ucap Morbidelli.

"Ada format balapan baru, yang akan terbiasa bagi pembalap dan tim. Akan tetapi, saya melihat ini sebagai perubahan positif karena akan dinikmati fans," kata Morbidelli.

Seperti apa tampilan baru Yamaha untuk MotoGP 2023? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer