Sukses


Bakal Merajai MotoGP! Jorge Lorenzo Memprediksi Ducati Mendominasi Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Jorge Lorenzo memprediksi juara MotoGP 2024 bukanlah Francesco Bagnaia. Alih-alih, ia menilai pembalap Ducati lainnya, Enea Bastianini, sebagai favorit.

Meskipun musim pertama Bastianini sebagai pebalap pabrikan Ducati sejauh ini terpuruk karena cedera, juara dunia lima kali itu mendukung pemenang seri MotoGP empat kali musim lalu tersebut ketika membahas siapa yang bisa menjadi juara berikutnya di luar Bagnaia.

Jorge Martin juga masuk daftar favorit Lorenzo, tetapi satu nama yang tidak masuk dalam daftar pembalap Spanyol itu adalah Marco Bezzecchi.

Dua kali menjadi pemenang MotoGP musim ini, Bezzecchi telah menjadi pembalap Ducati terbaik kedua dalam hal jumlah, meskipun argumen dapat dibuat bahwa dia menjadi yang terbaik karena konsistensinya.

 

 

2 dari 3 halaman

Jagokan Bastianini

Bagnaia telah memenangkan lebih banyak balapan, itulah sebabnya dia memimpin Bezzecchi hanya dengan satu poin, namun, sang juara bertahan juga membuat banyak kesalahan.

"Jorge Martin atau Bastianini, Ducati akan mendominasi. Saya suka Bastianini! Saya hanya berpikir dia perlu meningkatkan kcepatannya saat start," kata Jorge Lorenzo.

 

3 dari 3 halaman

Sebut Marquez Akan Gabung Ducati

Mantan pembalap Yamaha, Ducati dan Honda itu membuat prediksi yang berani termasuk Marc Marquez bergabung dengan Ducati.

Lorenzo yakin Marquez pada akhirnya akan bergabung dengan Ducati dalam upaya untuk menjadi pemenang balapan sekali lagi, bahkan jika itu berarti membalap untuk tim satelit.

“Saya pikir dia akan bergabung dengan Ducati. Mungkin tawarannya kurang pas, tetapi dia akan menerimanya,” kata Lorenzo.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer