Sukses


Arbi Aditama Siap Mengaspal di JuniorGP Jerez

Bola.com, Jakarta Pembalap muda Indonesia di bawah binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama siap berlaga meraih hasil terbaik pada putaran ketiga ajang balap FIM JuniorGP di Circuito de Jerez-Angel Nieto, Minggu (4/6/2023).

Arbiakan menjalani dua race dan berusaha maksimal untuk memperoleh raihan positif hingga garis finish.

"Tahun lalu saya tidak meraih hasil yang bagus di Jerez. Akhir pekan ini, saya akan lebih fokus bersaing dengan optimal. Mohon dukungannya, semoga saya bisa meraih poin dan terus mencatat kemajuan pada setiap balapan JuniorGP," ujar Arbi.

Putaran ketiga FIM JuniorGP musim ini dimulai pada Jumat (2/6/2023). Pada putaran sebelumnya di Valencia, ia hampir masuk top 15 pada balapan pertama, namun jatuh saat berada di posisi enam besar pada balapan kedua.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pengalaman Berharga

Tahun lalu, Arbi pertama kali menjajal sirkuit Circuito de Jerez-Angel Nieto dengan memulai start dari baris ke delapan dan berkompetisi ketat sepanjang balapan.

Pengalaman berharga tersebut menjadi bekal bagi Arbi untuk dapat berupaya maksimal menaklukkan sirkuit yang sama pada akhir pekan ini.

Dua balapan JuniorGP akan digelar pada Minggu (4/6/2023), dimana masing-masing balapan dimulai pada pukul 16:00 WIB dan 19:00 WIB.

Video Populer

Foto Populer