Sukses


Kabar Hot! Repsol Honda Ternyata Sempat Negosiasi dengan Adik Valentino Rossi untuk Gantikan Marc Marquez di MotoGP 2024

Bola.com, Jakarta - Sampai saat ini, Repsol Honda masih kesulitan mencari pengganti Marc Marquez yang hengkang ke Gresini Racing pada MotoGP 2024. 

Beberapa nama sempat diberitakan masuk bursa untuk menggantikan Marc Marquez dan terbaru yang menarik adalah adik Valentino Rossi, Luca Marini. 

Luca Marini, pembalap Mooney VR46, diberitakan Sky Sport bertemu Manajer Repsol Honda, Alberto Puig di sela-sela balapan MotoGP Thailand beberapa waktu lalu. 

Honda memang ingin merekrut pembalap yang punya pengalaman di MotoGP sehingga tidak akan mempertimbangkan nama-nama rider di Moto2.

Oleh karena itulah, nama Luca Marini mereka bidik. Namun masih menurut sumber sama, pembalap berusia 26 tahun itu telah menolak tawaran Repsol Honda dan lebih memilih bertahan di Mooney VR46, tim yang dipunyai sang kakak, Valentino Rossi

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pengalaman

Sementara itu Joan Mir, juara MotoGP 2020, sempat ditanya soal karakteristik apa yang dibutuhkan rekan setimnya pada MotoGP 2024.

Diia menyebut siapapun pembalapnya harus memiliki pengalaman di ajang MotoGP. "Bantuan? Dalam hal bantuan, pengalaman selalu membantu," jawab Mir pada MotoGP Thailand akhir pekan lalu.

"Saya pikir sekarang, dalam proyek ini, pengalaman akan selalu membantu," tambahnya. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Jawaban Joan Mir

Sayangnya Joan Mir menolak menjawab ketika ditanya siapa nama pembalap yang diharapkannya menjadi rekan setim di Repsol Honda musim depan. 

"Tapi selalu, ketika Anda menanyakan pertanyaan ini kepada saya, saya tidak tahu harus berkata apa," jawabnya. "Saya tak peduli dengan pembalap lain," ungkapnya. 

Sampai sekarang, nama Fabio Di Giannantonio masih jadi favorit untuk mengisi pos yang ditinggalkan Marc Marquez. 

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer