Sukses


3 Fakta Menarik Pembalap Anyar VR46 Racing Team di MotoGP 2024, Fabio Di Giannantonio: Fans Berat AS Roma, Bali Tempat Liburan Favorit

Bola.com, Jakarta - Jelang pertandingan AS Roma kontra Napoli di ajang Liga Italia 2023/2024, Stadion Olimpico bersorak karena kedatangan pembalap MotoGP, Fabio Di Giannantonio.

Pembalap yang akan mentas di tim VR46 Racing Team pada MotoGP 2024 ini diajak menyapa fans AS Roma di tribune.

Pemandangan ini tidak aneh. Karena Fabio Di Giannantonio memang dikenal sebagai pendukung klub AS Roma. Diggia-sapaan akrabnya adalah pria yang lahir di kota Roma. 

Dia menghadiri beberapa pertandingan selama satu musim dan bahkan akan mengundang pelatih AS Roma, Jose Mourinho ke paddock MotoGP jika ada kesempatan.

Selain kesukaan Diggia dengan AS Roma, Bola.com memilihkan fakta menarik lainnya mengenai eks pembalap Gresini Racing ini.

2 dari 3 halaman

Nomor Keberuntungan

Nomor keberuntungan pembalap asal Italia ini adalah 21. Nomor ini adalah nomor yang dipakai oleh idolanya, Troy Bayliss, saat masih membalap.

Tanggal 21 April juga merupakan tanggal ulang tahun kota kelahirannya, Roma. Saat ini ia mengenakan nomor motor 49 pada motornya.

Fabio Di Giannantonio tidak bisa gunakan nomor motor 21 karena sudah digunakan Franco Morbidelli.

3 dari 3 halaman

Liburan dan Makanan Favorit

Seperti kebanyakan dari kita, Diggia juga memiliki kegemaran bepergian dan Bali merupakan destinasi nomor satu yang ingin ia kunjungi.

Masakan Italia dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia, sehingga tidak mengherankan jika ia mencantumkannya sebagai makanan favoritnya.

Meskipun demikian, dia harus menghentikan pasta carbonara dari menu makanan atletnya, sementara makanan selingannya adalah pizza.

Sumber: MotoGP

Video Populer

Foto Populer