Sukses


Casey Stoner Ungkap Pentingnya Rasa Senang Saat Balapan MotoGP, Jadi Enggak Heran Marc Marquez Tinggalkan Honda

Bola.com, Jakarta - Keputusan Marc Marquez hengkang dari Repsol Honda dan kemudia gabung tim satelit Gresini Racing mendapat pujian dari Casey Stoner. 

Secara khusus Casey Stoner memuji Marc Marquez karena memprioritaskan kesenangannya dalam balapan. 

Pembalap asal Australia itu menyebut terus menerus memperkuat Honda yang motornya kini sedang payah bakal membuat Marc Marquez kehilangan motivasi. 

Terbukti pada momen tes debutnya bersama Ducati Desmosedici di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, akhir November, senyum seorang Marc Marquez sudah kembali. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 3 halaman

Marc Marquez Kembalikan Kenikmatan Balapan

Casey Stoner turut mengatakan keputusan gabung Gresini setidaknya meralat keinginan Marc Marquez untuk pensiun dari MotoGP karena sudah kehilangan motivasi. 

"Jika Anda tidak menikmatinya, mengapa Anda mempertaruhkan segalanya? Bila Marc menikmati balapan, dia tidak akan mau mengambil risiko dengan sia-sia," kata Casey Stoner. 

"Penting baginya untuk mendapatkan kembali kenikmatan itu. Temukan alasan untuk bangun di pagi hari, latih diri Anda, lalui semua cedera, motivasi diri Anda kembali." 

"Orang-orang melihatnya dari luar. Namun sangat sulit ketika segala sesuatunya bertentangan dengan Anda, tubuh Anda tidak ingin melakukan sesuatu, tetapi Anda memaksakannya," tambahnya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Pensiun Dini

Casey Stoner sendiri dikenal sebagai pembalap hebat yang memutuskan pensiun cepat dari ajang MotoGP.

Dia pensiun dari MotoGP pada tahun 2012, sebagai juara dunia dua kali, pada usia 27 tahun dan mengaku tidak lagi menikmati olahraga tersebut. 

Casey Stoner mengaku sangat tidak senang mengendarai motor MotoGP yang sudah terlalu banyak diselipkan teknologi yang mempermudah pembalap. 

Sumber: Crash 

Video Populer

Foto Populer