Sukses


Marc Marquez Ceritakan Momen Pertama Kecelakaan dengan Motor Ducati di Tes Pramusim MotoGP Qatar 2024

Bola.com, Jakarta - Ada catatan menarik usai hari terakhir tes pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Lusail, Qatar, beberapa waktu lalu.

Ya untuk kali pertama sejak gabung Gresini Racing, Marc Marquez mengalami kecelakaan ketika mengendarai motor Ducati Desmosedici.

Fakta juara dunia MotoGP 2024 itu mengalami kecelakaan menandakan Marc Marquez sedang berusaha menemukan limit motornya.

Marc Marquez membenarkan hal di atas. Dia pun menceritakan kronologis dirinya alami kecelakaan untuk kali pertama bersama motor Ducati.

Marc Marquez mengakhiri tes pramusim MotoGP Qatar dengan catatan apik. Dia bisa finis posisi empat. Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar Marc Marquez.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Marc Marquez

"Memang benar tes kala itu adalah hari pertama saya meningkatkan intensitas di atas motor Ducati," kata Marc Marquez kepada DAZN.

"Itu adalah hari pertama saya mengatakan 'jika saya kecelakaan, maka saya crash'. Dan, faktanya, kecelakaan pertama itu saya rasakan. Tapi itu sudah waktunya." 

"Itu adalah hari terakhir pramusim. Sudah waktunya untuk merasakannya," tambahnya. 

 

3 dari 3 halaman

Pembalap Ducati Lainnya

Meski mengakhiri tes pramusim MotoGP Qatar dengan baik, Marc Marquez sekali lagi mengatakan dirinya masih kalah cepat ketimbang pembalap pengendara Ducati lainnya. 

"Karena ada beberapa tikungan di mana saya kalah, terutama dengan Pecco Bagnaia, Enea Bastianini dan Jorge Martin, yang merupakan sama-sama pembalap Ducati dan saya jadikan referensi," ungkap Marquez. 

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi di balapan nanti. Tapi kami masih agak jauh dari tiga atau empat pembalap yang membuat perbedaan," tambahnya. 

Seri perdana MotoGP 2024 bakal digelar di Lusail pada 8-10 Maret. 

Sumber: Crash 

Video Populer

Foto Populer