Sukses


NBA: Cetak 32 Poin, Irving Bawa Cavaliers Tundukkan Rockets

Bola.com, Cleveland - Kyrie Irving menjadi bintang Cleveland Cavaliers saat timnya menang 128-120 atas Houston Rockets pada laga lanjutan NBA musim 2016-2017 di Quicken Loans Arena, Selasa (1/11/2016) waktu setempat atau Rabu (2/11/2016) WIB. 

Irving mencetak 32 poin dalam laga ini. Dia menjadi pemain tuan rumah yang paling produktif. Sementara LeBron James mencatatkan double-double dengan mencetak 19 poin, dan merebut 13 rebounds

Di kubu Rockets, James Harden, tampil sangat impresif. Pebasket berusia 27 tahun itu melakukan double-double dengan mencetak 41 poin dan melakukan 15 rebounds. Namun pencapaiannya itu tetap tak mampu membawa Rockets menang dari Cavs.

Cavs dan Rockets memulai pertandingan dengan saling berbalas poin di menit-menit awal kuarter pertama. Kevin Love dan Irving menjadi pemain yang paling produktif pada kuarter ini dan membawa klub asal Ohio itu unggul tipis 32-29 dari Rockets di akhir kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, Rockets mencoba mendominasi pertandingan lewat aksi individu Harden yang mencetak 22 poin. Namun, trio lini serang Cavs, Irving, James, dan Love tak membiarkan selisih poin terpangkas dan Cavs tetap unggul 63-59 atas Rockets ketika halftime.

Rockets sempat memperkecil selisih angka menjadi satu poin 84-85 dengan Cavs pada akhir kuarter ketiga. Namun, Rockets yang hanya bertumpu kepada Harden tak mampu menahan gempuran Cavs yang lebih lengkap secara permainan tim dan individu. Hasilnya, Cavs tetap mampu mempertahankan keunggulan dan menang dengan skor akhir 128-120 atas Rockets.

Kemenangan ini menjadikan Cleveland Cavaliers pemuncak klasemen Divisi Central NBA dengan empat kemenangan beruntun. Cavs mengungguli  Chicago Bulls yang berada di urutan kedua.

Video Populer

Foto Populer