Sukses


NBA: Tumbangkan Suns, LA Lakers Raih Tiga Kemenangan Beruntun

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Lakers terus melanjutkan tren positif pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017. Lakers sukses membungkam Phoenix Suns 119-108 di Staples Center, Minggu (6/11/2016) waktu setempat atau Senin (7/11/2016) pagi WIB.

Nick Young menjadi pendulang angka terbanyak Lakers dengan catatan 22 poin. Ditemani Julius Randle yang mencetak 18 poin, Yong memberikan kemenangan ketiga beruntun untuk Lakers musim ini.

Di kubu Suns 39 poin dan tujuh assist yang dicetak oleh Devin Booker seakan tak berarti karena gagal membawa timnya meraih kemenangan.

Lakers langsung mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal kuarter pertama. Jordan Clarkson dan Julius Randle menjadi motor serangan klub asal Califfornia itu dan unggul 23-15 atas Suns.

Dominasi Lakers berlanjut di kuarter kedua. Saling berbalas poin tak terhindarkan pada kuarter ini, Suns tetap menjaga jarak dengan Lakers berkat sumbangan poin dari Booker yang membuat selisih angka hanya sembilan 54-43 ketika halftime.

Permainan sengit terus berlanjut di kuarter ketiga. Lou Williams yang datang dari bench menyumbangkan 11 poin dan membuat Lakers tetap unggul 83-76 atas Suns.

Suns yang hanya dimotori oleh Booker tak mampu meladeni permainan kolektif Lakers yang dimotori Luol Deng, Randle, dan Clarkson. Hasilnya Suns harus menyerah 108-119 dari Lakers.

Hasil ini melanjutkan tren positif Lakers yang sempat terpuruk pada tiga laga awal NBA  musim 2016-2017. Lakers menempati posisi ketiga Divisi Pacific menempel ketat Golden State Warriors dan Los Angeles Clippers di posisi kedua dan pertama.

    Video Populer

    Foto Populer