Sukses


NBA: Kemba Walker Bawa Hornets Raih Empat Kemenangan Beruntun

Bola.com, Charlotte - Charlotte Hornets meraih kemenangan keempat secara beruntun pada NBA musim reguler 2016-2017. Hornets membungkam Utah Jazz dengan skor akhir 104-96 di Spectrum Center, Rabu (9/11/2016) atau Kamis (10/9/2016) WIB.

Kemba Walker kembali menjadi pemain Hornets yang paling bersinar. Pebasket berusia 26 tahun itu mencetak 21 poin dan lima rebound pada laga kontra Jazz.

Gordon Hayward membukukan 29 poin dan tujuh rebound yang sayangnya tak mampu membawa Jazz meraih kemenangan. Tak hanya Hayward, Rodney Hood juga tampil gemilang dengan memasukkan 20 poin.

Jazz sempat memimpin pertandingan dengan selisih delapan poin atas Hornets pada kuarter ketiga. Namun, beberapa kesalahan dilakukan pemain Jazz yang banyak membuang-buang kesempatan ketika melakukan tembakan tiga angka.

Menanggapi kegagalan anak asuhnya mempertahankan keunggulan, pelatih Jazz, Quin Snyeder, memberikan pembelaan. Menurut Snyder pemain-pemain Jazz hanya sedang mengalami kesialan pada laga kontra Hornets.

"Kami bukanlah tim yang buruk dalam hal tembakan tiga angka. Kami melakukan taktik tersebut karena memang banyak ruang terbuka di pertahanan Hornets," ujar Snyder dikutip dari NBA.com, Kamis (10/9/2016).

"Beberapa tembakan kami sangat mulus. Namun, bola memang tak bisa diprediksi, terkadang mereka bisa saja langsung masuk ke dalam ring, dan terkadang seperti malam ini, bola tak selalu bisa masuk ke dalam ring," sambungnya.

Selanutnya Jazz akan bertemu dengan Orlando Magic pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017. Sedang Charlotte Hornets harus bersiap meladeni permainan Toronto Raptors.

 

Video Populer

Foto Populer