Sukses


Jadi Saksi Kasus Hukum, LeBron James Absen Latihan

Bola.com, Cleveland - LeBron James absen dari sesi latihan Cleveland Cavaliers pada Selasa (22/11/2016) waktu setempat, untuk menjadi saksi dalam kasus hukum yang melibatkan eks eksekutif serikat pemain NBA, Billy Hunter.

James, yang saat ini menjabat sebagai wakil presiden serikat pemain NBA, merupakan salah satu dari beberapa pemain yang memberikan kesaksian.

Hunter menggugat serikat pemain NBA atas dugaan pemutusan kontrak secara ilegal dan menuntut ganti rugi material sebesar 10,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 141 miliar yang dihitung berdasarkan gaji dan bonus.

Hunter dipecat dari serikat pemain NBA pada jeda All-Star 2013. Pada 2014, pengadilan memutuskan pemecatan yang dilakukan serikat pemain NBA sah.

James terpilih sebagai wakil presiden serikat pemain NBA pada 2014. Forward Cavaliers James Jones juga memberikan kesaksian dalam kasus hukum yang sama.

Pelatih Cavaliers Tyronn Lue mengatakan LeBron James bersaksi di Northeast Ohio. Lue menambahkan setelah memberikan kesaksian James segera kembali bergabung dengan tim dan bermain sebagai starter saat Cavaliers menjamu Portland Trail Blazers, Rabu (23/11/2016) atau Kamis (24/11/2016) WIB. Sang juara NBA bertahan Cleveland Cavaliers sementara memimpin klasemen Wilayah Timur dengan rekor menang-kalah 10-2.

Video Populer

Foto Populer