Sukses


Minus Butler dan Wade, Bulls Diterkam Timberwolves

Bola.com, Minnesota - Chicago Bulls menutup rangkaian enam laga tandang secara beruntun dengan kekalahan. Tampil tanpa dua pemain starter, Bulls takluk dari tuan rumah Minnesota Timberwolves 89-117 dalam lanjutan NBA, Minggu (12/2/2017) atau Senin (13/2/2017) WIB.

Bulls tak bisa memainkan dua bintangnya Jimmy Butler dan Dwyane Wade pada laga kontra Timberwolves. Butler diganggu cedera tumit, sedangkan Wade mengalami nyeri pada pergelangan tangan akibat terjatuh pada gim sebelumnya melawan Phoenix Suns. Bulls juga kehilangan dua forward mereka, yaitu Nikola Mirotic (cedera punggung) dan Paul Zipser (cedera pergelangan kaki).

Dengan pilihan pemain yang terbatas, pelatih kepala Bulls Fred Hoiberg menurunkan kuintet Doug McDermott, Michael Carter-Williams, Jerian Grant, Taj Gibson, dan Robin Lopez sebagai starter.

Chicago Bulls memulai laga dengan baik dan sempat unggul 4-2. Namun, setelah itu Bulls tak bisa mengimbangi kombinasi serangan balik cepat dan tembakan akurat para pemain Timberwolves. Bulls semakin menderita karena melakukan banyak turnover (18 kali) dan akhirnya kalah dengan selisih 28 poin.

McDermott dan Bobby Portis masing-masing mencetak 16 poin untuk Bulls yang menelan kekalahan ketiga secara beruntun. Carter-Williams menyumbang 12 poin dan Rajon Rondo menambah 10 poin.

Di kubu Timberwolves, Andrew Wiggins tampil gemilang dengan mencetak 27 poin. Karl-Anthony Towns mendulang 22 poin.

Setelah melakoni tur panjang yang melelahkan, Chicago Bulls mendapat kesempatan untuk mengisi baterai sebelum kembali bermain pada Rabu (15/2/2017) atau Kamis (16/2/2017) WIB dengan menjamu Toronto Raptors. Pada hari yang sama, Minnesota Timberwolves akan berjumpa lawan tangguh, yaitu pemimpin klasemen Wilayah Timur Cleveland Cavaliers.

Video Populer

Foto Populer