Sukses


Westbrook Cetak Triple-double Ke-36, Thunder Tetap Kalah

Bola.com, Houston - Russell Westbrook kembali mencetak triple-double ketika timnya Oklahoma City Thunder menghadapi tuan rumah Houston Rockets dalam lanjutan kompetisi NBA, Minggu (26/3/2017) atau Senin (27/3/2017) WIB.

Namun, sumbangan 29 poin, 13 assist, dan 11 rebound Westbrook tak mampu menghindarkan Thunder dari kekalahan. Thunder menyerah 125-137 kepada Rockets.

Padahal dalam 11 gim terakhir ketika Westbrook mencatat triple-double, Thunder selalu menang.

Victor Oladipo menambah 15 poin buat Thunder. Steven Adams dan Alex Abrines masing-masing mengemas 11 angka.

Bintang Rockets sekaligus rival Russell Westbrook dalam perebutan titel MVP James Harden hanya mencetak dobel-dobel dengan 22 poin dan 12 assist. Namun, Harden terbantu performa impresif rekan-rekan setimnya.

Lou Williams mencetak 31 poin dari bench. Sementara itu, Trevor Ariza dan Eric Gordon masing-masing mendulang 24 poin.

Fans Rockets sempat dibuat ketar-ketir pada pengujung laga setelah Harden terjatuh dengan keras di lapangan dan tampak memegangi pergelangan tangan kirinya. Dia pun ditarik keluar lapangan.

Selepas laga, pergelangan tangan kiri Harden terlihat dibebat. Namun, dalam wawancara dengan reporter Harden mengatakan kondisi pergelangan tangan kirinya baik-baik saja dan memastikan tak akan absen saat Rockets menjamu Golden State Warriors, Selasa (28/3/2017) atau Rabu (29/3/2017) WIB.

Bagi Houston Rockets, ini merupakan kemenangan keempat mereka secara beruntun. James Harden juga meneruskan dominasi atas Russell Westbrook karena Rockets memenangi sembilan dari 12 pertemuan terakhir melawan Oklahoma City Thunder.

Video Populer

Foto Populer