Sukses


Triple-double Jimmy Butler Jaga Kans Chicago Bulls ke Playoff

Bola.com, Philadelphia - Setelah menelan kekalahan pertama dalam lima gim, Chicago Bulls kembali ke jalur kemenangan. Bulls mengalahkan tim papan bawah Philadelphia 76ers dengan skor 102-90 dalam lanjutan musim reguler NBA 2016/2017, Kamis (6/4/2017) atau Jumat (7/4/2017) WIB.

Bulls masih terlalu perkasa buat Sixers meski bermain minus dua pemain andalan, Rajon Rondo dan Dwyane Wade, yang absen karena cedera. Jimmy Butler mampu menutupi ketiadaan Rondo dan Wade secara sempurna.

Butler menjadi bintang lapangan dengan mencetak triple-double 19 poin, 10 rebound, dan 10 assist. Nicola Mirotic jadi pencetak angka terbanyak dengan mengemas 22 poin.

Jerian Grant yang mengisi posisi Rondo tampil cukup apik dengan menyumbang 15 poin. Bobby Portis mampu mencatat dobel-dobel 12 poin dan 11 rebound dari bench untuk Chicago Bulls yang meraih kemenangan ketujuh beruntun di kandang Sixers.

Timothy Luwawu-Cabarrot memimpin Sixers dengan 18 poin. Richaun Holmes mencetak dobel-dobel 10 poin dan 10 rebound. Nik Stauskas memberikan kontribusi 13 angka buat Sixers dari bench. Sixers baru menang sekali dari 14 pertemuan terakhir melawan Bulls.

Kemenangan di markas Sixers sangat penting bagi Bulls demi menjaga peluang lolos ke playoff. Bulls saat ini bercokol di posisi ketujuh klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor menang-kalah 39-40.

Rekor menang-kalah Chicago Bulls sama dengan Indiana Pacers yang berada di peringkat kedelapan atau batas akhir playoff. Posisi Bulls dan Pacers belum aman karena hanya unggul tipis atas Miami Heat (38-40) yang menempati peringkat kesembilan. Tahun lalu, Bulls gagal lolos ke playoff.

Video Populer

Foto Populer