Sukses


Ada Hadiah 100 Dolar untuk Orang yang Bisa Setop LeBron James

Bola.com, Toronto - Toronto Raptors kehabisan akal mengentikan bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James. Guard andalan Raptors, DeMar DeRozan, sampai harus membuat sayembara gara-gara kewalahan menghadapi James.

"Jika ada orang yang bisa menyetop LeBron James pada saat ini, saya akan memberikan hadiah uang 100 dolar," kata De Rozan tanpa menyebutkan dolar AS atau Kanada, seperti dikutip dari situs resmi NBA, Jumat (5/5/2017).

LeBron James tampil sangat sensasional pada playoff NBA 2017. Dia mencetak rata-rata 34,2 poin, 9,2 rebound, 7,3 assist, dan 2,7 steal per gim untuk Cavaliers.

Saat mengalahkan Raptors 125-103 pada Gim 2 semifinal Wilayah Timur, Rabu (3/5/2017) atau Kamis (4/5/2017) WIB, LeBron James hanya butuh 14 tembakan untuk mencetak 39 poin.

Sebaliknya, DeRozan kesulitan pada laga tersebut dengan hanya mencetak lima poin. Padahal pada final Wilayah Timur playoff NBA 2016, DeRozan mampu mencetak rata-rata 23 poin dengan akurasi tembakan mencapai 50 persen per gim saat menghadapi Cavaliers.

Cavaliers rupanya belajar dari pengalaman itu. Kali ini, DeRozan benar-benar mati kutu. Cavaliers menjaga DeRozan dengan dua pemain. Mereka juga menempatkan LeBron James di baris belakang pertahanan sehingga DeRozan kesulitan mencari rekan yang kosong untuk menerima operan bola saat sudah terdesak.

"LeBron James melakukan pekerjaan hebat karena mampu menjalankan tugas ganda dengan menjaga area paint dan mengawal shooter kami secara sempurna. Dia membuat kami frustrasi. Kami harus bangkit pada Gim 3," ujar DeMar DeRozan.

Video Populer

Foto Populer